Sono Bisque Doll wa Koi o Suru benar-benar sukses dan merupakan manga yang sangat populer. Pengarangnya, Shinichi Fukuda, membuat cerita seru tentang cosplay dengan Marin dan Gojo.

Namun, apakah kalian sudah tahu bahwa sebelum menerbitkan Sono Bisque Doll wa Koi o Suru, sang pengarang menerbitkan manga berjudul Momoiro Meloik? Ini adalah fakta yang hanya sedikit orang yang tahu. Manga ini dimulai pada Januari 2012 dan selesai pada September 2016. Manga ini hanya memiliki 102 bab yang dikompilasi dalam 10 jilid, tetapi ceritanya lebih mengejutkan.

Manga ini tentang dua orang bersaudara, kakak laki-laki bernama Yamato dan adik perempuan bernama Masaki. Mereka tinggal bersama ayah mereka di sebuah apartemen kecil.

Namun, Yamato sangat mencintai adik perempuannya dengan cara yang berlebihan. Jadi, Momoiro Meloik sebenarnya adalah manga inses dari pengarang Sono Bisque Doll wa Koi o Suru.

Manga ini kemudian mengikuti Yamato berinteraksi dalam berbagai cara dengan adiknya, Masaki. Dia melihat celana dalamnya atau payudara dan pantatnya berada dalam posisi yang lebih sensual dan dia ereksi.

Momoiro Meloik, Manga Inses dari Author Sono Bisque Doll 1

Dia benar-benar mencintainya dan ingin berhubungan seks dengannya, Masaki setidaknya tidak menyebutkan hal seperti itu dan tampaknya berperan sebagai gadis lugu. Sang pengarang benar-benar melebih-lebihkan inses di sini, Yamato tidak takut untuk mengakui cintanya pada adik perempuannya.

Momoiro Meloik, Manga Inses dari Author Sono Bisque Doll 2

Apakah ternyata mereka bukan saudara sedarah? Namun, jika Momoiro Meloik akhirnya melalui plot semacam ini, mereka sudah hidup seperti saudara. Dan apakah kover volume terakhir ini menunjukkan keduanya berakhir menikah?

Momoiro Meloik, Manga Inses dari Author Sono Bisque Doll 3

Momoiro Meloik adalah manga inses dari penulis Sono Bisque Doll wa Koi o Suru yang membuktikan betapa terbukanya dia dengan inses.

Mitōhan

Manga Tengoku Dai Makyou Mendapatkan Anime TV untuk Tahun 2023 oleh Production I.G

Previous article

AI Sepertinya Kesulitan Menggambar Waifu Makan Ramen

Next article

Komentar

You may also like