Jepang adalah negara penghasil anime dan tentu saja mereka sering menggunakan anime dalam segala hal. Salah satunya adalah Panduan Kehamilan Jepang ini, yang memiliki ilustrasi gaya anime/manga. Ini bahkan terlihat seperti manga hentai.

Di Jepang Ada Panduan Kehamilan dengan Ilustrasi Anime yang Seperti Manga Hentai 1

Di Jepang Ada Panduan Kehamilan dengan Ilustrasi Anime yang Seperti Manga Hentai 2

Di Jepang Ada Panduan Kehamilan dengan Ilustrasi Anime yang Seperti Manga Hentai 3

Panduan ini seperti manga hentai, tetapi sangat serius tentang semua yang berhubungan dengan kehamilan, seperti cara jitu membuat bayi, langkah-langkah yang harus dilakukan selama hamil, bagaimana perubahan tubuh selama kehamilan, dan langkah awal cara merawat bayi.

Kovernya cukup aneh, karena menunjukkan seorang gadis hamil yang mengenakan pakaian renang sekolah Jepang klasik, dan gadis ini terlihat masih di bawah umur. Buku ini dirilis di Jepang pada tahun 2017.

Keterangan panduannya memberitahukan hal berikut:

Bagaimana cara membuat bayi?” Sebuah pertanyaan yang pernah ditanyakan sebagian besar orang kepada orang tuanya setidaknya sekali sebagai seorang anak… Panduan didaktik untuk pengetahuan tentang seksualitas, kehamilan, dan persalinan, yang menjawab pertanyaan langsung seperti itu dengan cara yang serius dan “sungguh-sungguh.” Sistem ovulasi dan kehamilan, tes kehamilan, pengurusan kondisi fisik, dan bahkan metode seks paling efisien untuk membuat bayi!

Sebagian besar isi panduan ini jelas berupa teks, tetapi ada juga ilustrasi bergaya anime/manga untuk lebih menggambarkan apa yang dikatakan dalam bukunya, seperti beberapa halaman di bawah ini:

Di Jepang Ada Panduan Kehamilan dengan Ilustrasi Anime yang Seperti Manga Hentai 4

Kunjungan pertama ke dokter kandungan

Di Jepang Ada Panduan Kehamilan dengan Ilustrasi Anime yang Seperti Manga Hentai 5

Kelahiran

Di Jepang Ada Panduan Kehamilan dengan Ilustrasi Anime yang Seperti Manga Hentai 6

“Baby blues” (gangguan suasana hati atau gangguan psikologis yang dapat dialami oleh ibu pasca melahirkan, seperti merasa gundah dan sedih yang berlebihan)

Ilustrasi lainnya bisa dilihat di sini.

Panduan ini dibagi menjadi empat bab, bab 1 “cara membuat bayi,” bab 2 “saya hamil dan sekarang?,” bab 3 “kelahiran,” bab 4 “cara merawat bayi” yang di dalamnya berisi berbagai informasi seperti posisi terbaik untuk hamil, perubahan tubuh ibu setelah hamil, persiapan dan proses kelahiran, perawatan bayi, bahkan mengatasi postpartum depression (depresi pascapersalinan).”

Kalian dapat memesan panduan ini di Amazon di Jepang.

Mitōhan

Megami Magazine Mengungkapkan Ilustrasi untuk Edisi Desember 2022

Previous article

Anime Sugar Apple Fairy Tale Akan Mulai Tayang pada Januari 2023

Next article

Komentar

You may also like