Sungguh menakjubkan bagaimana di musim yang sama satu orang dapat mengisi suara dua karakter yang sama sekali berbeda. Matsuda Kenichirou memiliki banyak peran di banyak anime, beberapa di antaranya adalah Miles Morgan di Engage Kiss, Thors di Vinland Saga, Shūji Mabuchi di Bakuten!!, dan Bloodman di Fairy Tail.

Bond Forger dan Bat Devil Diisi oleh Pengisi Suara yang Sama, Matsuda Kenichirou 1
Musim ini, dia tampil di SPY x FAMILY dan Chainsaw Man. Di kedua anime tersebut, dia mengisi suara karakter non-manusia, Bond dan Bat Devil. Di SPY x FAMILY dia memberikan suaranya untuk melakukan borfs-borfs-nya Bond, anjingnya Anya.

Bond adalah anjing yang imut dan berbulu lebat yang memiliki kekuatan khusus.

Bond Forger dan Bat Devil Diisi oleh Pengisi Suara yang Sama, Matsuda Kenichirou 2
Di sisi lain, Matsuda yang sama memberikan suaranya kepada Bat Devil, monster iblis kelelawar mengerikan yang berbicara tentang memakan wanita hamil, anak-anak, dan kebiadaban lainnya.

Bond Forger dan Bat Devil Diisi oleh Pengisi Suara yang Sama, Matsuda Kenichirou 3
Sementara di satu anime kamu mendengar gonggongan anjing yang imut, di anime lain, suara yang sama berbicara tentang mencuci mulut dengan anak-anak, sungguh peran yang bagaikan langit dan bumi.

Matsuda sempat mengepos di Twitter tentang perannya dalam anime Chainsaw Man setelah episode ketiga animenya yang berjudul “Meowy’s Whereabouts” selesai disiarkan:

Aku, Matsuda, mendapat kesempatan memainkan peran sebagai Bat Devil!! Aku cukup kesulitan mengisi suara Iblis ini. Merupakan kehormatan besar bagiku untuk tampil di ‘Chainsaw Man’!! Terima kasih banyak!! Aku akan memberikan banyak kasih sayang kepada kucing saya!

Selain Bond Forger, Matsuda juga narator di Spy x Family. Omong-omong, apa ada yang sempat pikir kalau anjing sungguhan yang digunakan untuk mengisi suara gonggongan Bond?

Mitōhan

Game PC dan Smartphone Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Akan Diluncurkan pada 29 November

Previous article

Film Anime Aikatsu! ~Mirai e no Starway~ Akan Dibuka pada 20 Januari 2023

Next article

Komentar

You may also like