Lebih dari sekali kita telah melihat di media sosial, pasar daring, situs web, dan bagian Internet lainnya, produk seperti kaus atau t-shirt yang menggunakan gambar ekspresi ahegao, istilah dalam pornografi Jepang yang digunakan untuk merujuk pada ekspresi wajah karakter yang menunjukkan kenikmatan seksual yang berlebihan, ditandai dengan wajah memerah, mulut terbuka, lidah menjulur, mata berputar atau juling, dan beberapa dengan mata yang pupilnya ada bentuk hati.

Namun, kebanyakan dari produk tersebut memiliki satu kesamaan: mereka menggunakan rangkaian gambar yang sama berulang kali. Salah satu yang paling populer dari rangkaian ini dapat dikenali dengan mata telanjang, dan sebagian dari mereka yang telah lama menjadi penggemar industri anime telah melihatnya lebih dari satu kali.

Gambar Ahegao Paling Populer yang Umumnya Ada di Baju Ternyata Karakter Shota 1

Panel itu ternyata berasal dari doujinshi hentai yang ditulis dan diilustrasikan oleh kreator hentai populer Asanagi, berjudul Danke ♥ Dankei ♂Revolution (139808). Fakta yang paling mengejutkan penggemar adalah kenyataan bahwa wajah yang dimaksud bukanlah wajah seorang gadis, tetapi seorang shota.

Gambar Ahegao Paling Populer yang Umumnya Ada di Baju Ternyata Karakter Shota 2

Gambar Ahegao Paling Populer yang Umumnya Ada di Baju Ternyata Karakter Shota 3

Dia adalah versi laki-laki dari karakter gadis kapal Z3 “Max Schultz” dari waralaba Kantai Collection, yang menjadi kecanduan seks setelah rangkaian trik yang dilakukan oleh Admiral. Ekspresi ini muncul pada saat dia akhirnya menerima bahwa dia jatuh cinta dengan Admiral, sehingga kenikmatan di tubuhnya membuatnya berekspresi ahegao.

Bagaimanapun, sekarang sebagian besar dari kalian dapat beristirahat dengan tenang mengetahui bahwa panel ahegao paling populer di Internet berasal dari manga yaoi, yang umumnya ada di pakaian.

Mitōhan

Pengarang Soul Eater dan Fire Force Bakal Batal Pensiun?

Previous article

Seseorang Mengubah Pochita dari Chainsaw Man Menjadi Loli

Next article

Komentar

You may also like