Kadokawa telah mengumumkan bahwa seri novel ringan Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo (I’ll Become a Villainess That Will Go Down in History), karya Izumi О̄kido, mendapatkan anime TV. Situs resmi dan akun Twitter baru telah dibuka untuk anime tersebut dan menampilkan sebuah visual:

Novel Ringan Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Mendapatkan Anime TV 1Ilustrator seri novel ini, Jyun Hayase, membagikan gambar untuk memperingati pengumuman ini:Novel Ringan Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Mendapatkan Anime TV 2
Akira Hoshi, yang menggambar adaptasi manganya, juga membagikan sebuah ilustrasi peringatan:Novel Ringan Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Mendapatkan Anime TV 3О̄kido memulai ceritanya di situs web Shōsetsuka ni Narō (Let’s Become Novelists) pada Desember 2018. О̄kido meluncurkan seri novel ringannya dengan ilustrator Hayase pada tahun 2020. Jilid keempat seri ini telah dirilis di Jepang sejak September 2022, dan jilid kelimanya akan dirilis pada 12 Agustus 2023.

Ceritanya mengisahkan seorang gadis bernama Alicia yang membenci heroine yang “baik hati.” Keinginannya menjadi kenyataan ketika dia bereinkarnasi menjadi villainess dalam game otome favoritnya. Dia berusaha untuk menjadi villainess paling jahat di dunia dalam sejarah. Namun, semakin dia berusaha menjadi villainess, semakin sang pangeran tampak menyukainya…

Hoshi meluncurkan adaptasi manganya di B’s-LOG COMIC dari Kadokawa pada September 2020. Kadokawa telah menerbitkan jilid ketiga manganya pada September 2022, dan akan merilis jilid keempatnya pada 12 Agustus 2023.

Seri ini sudah melebihi 850.000 kopi dalam peredaran, termasuk secara digital.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Kaiju No. 8 Akan Tayang Perdana pada April 2024

Previous article

Manga Jiisan Baasan Wakagaeru Mendapatkan Anime TV

Next article

Comments

More in Anime

You may also like