Staf untuk anime sekuel Tokyo Revengers: Christmas Showdown telah mengumumkan bahwa grup Official HiGE DANdism memberikan lagu berjudul “White Noise” sebagai lagu pembuka animenya. Staf juga menayangkan versi bersih, tanpa kredit dari video pembuka animenya:

Tuyu, unit musikal yang dibentuk oleh penulis lagu sekaligus gitaris Pusu, vokalis Rei, dan pianis miro, memberikan lagu penutup berjudul “Kizutsukedo, Aishiteru” (secara resmi diterjemahkan sebagai “Itu mungkin menyakitkan, tetapi aku masih menyukainya”).

Anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown Ungkap Lagu Pembuka dari Official HiGE DANDISM 1Anime ini akan tayang perdana di kanal MBS pada 7 Januari pukul 26:08 JST (lebih tepatnya, 8 Januari pukul 02:08 JST atau 00:08 WIB). Anime ini juga akan tayang di TV Tokyo, AT-X, ATV Aomori TV, UTY TV Yamanashi, dan RSK Sanyo Broadcasting Co., Ltd. dan 31 afiliasi lainnya. Di Jepang, anime ini akan ditayangkan secara streaming di layanan Disney+ pada 7 Januari pukul 27:00 JST (lebih tepatnya, 8 Januari pukul 03:00 JST).

Di Asia, anime ini akan ditayangkan secara streaming eksklusif di Disney+ dan Disney+ Hotstar mulai Januari. Ini adalah bagian dari kemitraan Disney+ dan Kodansha yang diperluas, yang mencakup lisensi seri anime eksklusif yang berdasarkan pada manga yang diproduksi oleh Kodansha.

Anggota seiyuu baru untuk animenya adalah Mikako Komatsu sebagai Yuzuha Shiba, dan Tomokazu Sugita sebagai Taiju Shiba.

Wakui akan mengungkapkan lakon spesial untuk manganya sekitar November 2023, dan manga spinoff Tokyo Revengers Extra sedang dijalankan di Weekly Shōnen Magazine dari Kodansha.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Komedi Fate/Grand Order: Fujimaru Ritsuka wa Wakaranai Mendapatkan Seri Anime

Previous article

Koei Tecmo Mengembangkan Action RPG Fate/Samurai Remnant

Next article

Comments

More in Anime

You may also like