Kadokawa telah mengungkapkan bahwa manga Jiisan Baasan Wakagaeru (Grandpa and Grandma Turn Young Again), karya Kagiri Araido, menginspirasi adaptasi anime TV. Kadokawa belum mengungkapkan detail lainnya mengenai anime ini, tetapi memberikan visual untuk anime ini dan sebuah ilustrasi yang dibuat oleh Araido untuk merayakan pengumuman anime ini.

Manga Jiisan Baasan Wakagaeru Mendapatkan Anime TV 1

Manga Jiisan Baasan Wakagaeru Mendapatkan Anime TV 2

Manga komedi Jiisan Baasan Wakagaeru berpusat pada sepasang suami istri tua yang menjalani kehidupan yang tenang di Aomori dengan memanen apel. Suatu hari, mereka terbangun dan mendapati usia fisik mereka telah kembali ke usia 20-an.

Manga Jiisan Baasan Wakagaeru Mendapatkan Anime TV 3

Araido meluncurkan manga ini di pixiv pada Oktober 2019, dan sejak itu telah dilihat lebih dari 100 juta kali. Manga ini menduduki peringkat 6 dalam kategori Web Manga dari “Tsugi ni Kuru Manga Taishō” keenam pada tahun 2020. Kadokawa telah menerbitkan jilid keenam manganya pada Oktober 2022, dan akan menerbitkan jilid ketujuhnya pada 16 Agustus 2023. Seri ini sudah mencapai satu juta kopi dalam peredaran (termasuk digital).

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Novel Ringan Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo Mendapatkan Anime TV

Previous article

Manga Sengoku Youko Mendapatkan Adaptasi Anime TV 3 Cours untuk Januari 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like