Shousetsuka ni Narou adalah situs penerbitan novel yang diluncurkan pada 2 April 2004. Di situs ini, pengguna dapat menerbitkan novel mereka secara gratis, dan novel itu juga dapat dibaca secara gratis.

Di situs inilah banyak penulis menjadi terkenal dan menerima publikasi fisik dan kemudian anime, seperti Re;Zero, The Rising of the Shield Hero, The Irregular at Magic High School, dan masih banyak lainnya.

Legend adalah Novel Web Terpanjang di Narou 1
Namun, novel apa yang menjadi novel web terpanjang di situs tersebut? Legend adalah novel web terpanjang di Narou. Sebagai perbandingan, Re;Zero adalah novel terpanjang kedua puluh sembilan di situs web Narou (dan sudah dianggap raksasa dalam hal membaca), tetapi novel yang ditulis oleh Kannazuki Kou ini tiga kali lebih panjang. Novel ini 10 juta karakter lebih panjang daripada Re;Zero.

Legend adalah Novel Web Terpanjang di Narou 2
Narou memperkirakan bahwa kalian akan membutuhkan total 561 jam untuk membaca semua bab yang tersedia (setidaknya yang tersedia hingga 12 Juli 2022, karena novel web itu masih berjalan).

Sebagai perbandingan, 561 jam adalah 23 hari untuk membaca Legend, sedangkan Re;Zero akan menghabiskan waktu kalian selama 9 hari untuk membacanya. Satu lagi perbandingan, kalian akan membutuhkan 409 jam untuk mengikuti Luffy dan kawan-kawan dalam perjalanannya di seri One Piece (hingga saat ceritanya di bulan Juli 2022).

Dalam cerita Legend, Reiji Saeki yang tinggal di pedesaan Tohoku, kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama liburan musim panas. Namun, dia mendapati dirinya berada di dunia putih dengan orb bercahaya aneh di depan matanya. Orb itu mengaku sebagai penyihir dari dunia yang berbeda, dan dia mencari seseorang yang akan mewarisi sihir yang telah dia sempurnakan untuk mencegah pengetahuan itu menghilang. Dengan itu, Reiji, dilengkapi dengan tubuh baru dan sihir yang super kuat, menjalani hidup di dunia Elgin.

Legend telah diterbitkan dalam format novel ringan dan manga. Fans telah menerjemahkan 474 bab dari 3.253 bab tersedia.

Mitōhan

Kolaborasi dengan Genshin Impact Membuat Sebuah Toko Pizza Hut Terlalu Ramai hingga Polisi Harus Menutupnya

Previous article

Karena Kreatornya Pegang Oppai Hostess Klub Malam, Anime Insect Land Jadi Ditangguhkan

Next article

Komentar

You may also like