GA Bunko telah mengumumkan di Twitter bahwa seri novel ringan Rakudai Kishi no Cavalry (Chivalry of a Failed Knight), karya Riku Misora dan ilustrator Won, akan tamat dalam jilid ke-19-nya, yang dijadwalkan rilis pada 15 Desember 2023.

Novel Ringan Rakudai Kishi no Cavalry Akan Tamat dalam Jilid Ke-19-nya 1
Novel Ringan Rakudai Kishi no Cavalry Akan Tamat dalam Jilid Ke-19-nya 2

Seri ini memasuki lakon terakhirnya dalam jilid ke-18-nya, yang dirilis di Jepang pada Juni 2020. Misora awalnya berencana untuk menamatkan seri ini pada akhir tahun 2022.

GA Bunko mulai menerbitkan seri novel ringan ini pada Juli 2013.

Sol Press, yang sempat menerbitkan versi Inggris novel ini sebelum tutup, menjelaskan ceritanya:

Ikki Kurogane adalah seorang Blazer, seseorang yang dapat mewujudkan jiwanya sebagai senjata. Namun, tidak seperti kebanyakan Blazer, bakatnya dalam sihir hampir tidak ada. Dicap sebagai orang yang tidak berbakat dan dijuluki “Yang Terburuk,” dia telah menghabiskan hidupnya untuk mengasah permainan pedangnya untuk menjadi seorang Mage-Knight.

Stella Vermillion adalah putri kekaisaran kedua dari Kekaisaran Vermillion dan seorang Blazer Peringkat A yang kuat. Setelah menghabiskan seluruh hidupnya tak terkalahkan dalam pertarungan sebagai hasil dari bakat alaminya yang luar biasa, dia pergi ke Jepang untuk mencari lawan yang kuat, berharap untuk menjadi semakin kuat dan menjadi Mage-Knight yang ulung.

Keduanya bertemu di Akademi Hagun, salah satu dari tujuh sekolah Mage-Knight di Jepang, dan segera menyadari bahwa mereka memiliki tujuan yang sama: menjadi Mage-Knight yang kuat yang terkenal karena kerja keras dan keterampilan mereka, terlepas dari tingkat bakat mereka. Untuk mencapai tujuan tersebut, langkah pertama mereka adalah bertemu di final Festival Pertempuran Tujuh Bintang, sebuah turnamen yang mengumpulkan para ksatria pelajar terkuat dari ketujuh sekolah di seluruh Jepang, dan bertarung untuk memperebutkan gelar Raja Tujuh Bintang.

Mampukah Ikki dan Stella bertarung satu lawan satu dengan Blazer terkuat sekalipun dan meraih impian mereka untuk mencapai puncak ksatria?

Seri novel ini menginspirasi seri anime TV 12 episode yang tayang perdana pada Oktober 2015.

Megumu Soramichi meluncurkan adaptasi manganya di situs web Gangan Online dari Square Enix pada tahun 2014, dan menamatkannya pada Desember 2017.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime One Piece Akan Mendapatkan Lagu Ending Lagi Setelah 17 Tahun

Previous article

Anime TV Dog Signal Akan Mulai Tayang pada Oktober 2023

Next article

Comments

More in News

You may also like