Acara ulang tahun ke-30 Dengeki Bunko telah mengungkapkan bahwa Satoshi Wagahara akan meluncurkan sebuah novel baru berjudul Hataraku Maou-sama! ES!! untuk memperingati sekuel dari Hataraku Maou-sama!! (dengan dua tanda seru), seri kedua anime yang berdasarkan pada novel ringan Hataraku Maou-sama! karya Wagahara.Seri Novel Hataraku Maou-sama! Akan Mendapatkan Jilid Baru pada 8 September 1
Novel baru ini akan debut di Jepang pada 8 September, dengan ilustrasi yang dibuat oleh 029. Dalam cerita novel baru ini, Maō (Raja Iblis Satan) secara mengejutkan memenangkan undian. Cerita ini juga akan menceritakan Emi dan teman-temannya sebelum datang ke Jepang.

Seri Novel Hataraku Maou-sama! Akan Mendapatkan Jilid Baru pada 8 September 2
Sekuel tersebut tayang perdana pada 13 Juli di kanal TOKYO MX dan BS11. Staf memberi judul seri sekuel ini sebagai “season 2,” tetapi ini hanya mengacu pada seri Hataraku Maou-sama!! (dengan dua tanda seru), tidak termasuk seri anime Hataraku Maou-sama! yang pertama (yang hanya memiliki satu tanda seru). Seri yang saat ini sedang tayang bisa dibilang sebagai season ketiga anime TV dari waralaba Hataraku Maou-sama!.

Hataraku Maou-sama!! sudah tayang sejak Juli 2022. Daisuke Tsukushi dan Studio 3Hz menggantikan Naoto Hosoda dan WHITE FOX untuk season baru ini. Masahiro Yokotani, Ryosuke Nakanishi, Akemi Tejima (Wish), Jin Aketagawa, dan Lantis masing-masing kembali sebagai supervisor naskah seri, komposer musik, artis kunci warna, dan perusahaan produksi musik. Desainer karakter Yūdai Iino dan kepala pengarah animasi Yoshihiro Takeda menggantikan Atsushi Ikariya, yang menjabat sebagai desainer karakter sekaligus kepala pengarah animasi dalam season pertama. Penyanyi Liyuu membawakan lagu penutupnya yang berjudul “bloomin'” dan nano.RIPE membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Hikari no Nai Machi” (A City Without Lights).

Adaptasi anime TV pertamanya tayang perdana pada tahun 2013.

Wagahara meluncurkan novel ringan ini dengan ilustrasi yang dibuat oleh 029 pada tahun 2011. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Hiiragi diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa pada Desember 2011. Kurone Mishima menggambar manga spinoff yang berjudul Hataraku Maou-sama! High School! di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari tahun 2012 hingga 2015.

Sinopsis Hataraku Maou-sama!

Setelah kalah bertempur dengan pahlawan Emilia dan pasukannya, Raja Iblis Satan dan jendralnya, Alcel, melarikan diri dengan tergesa-gesa ke alam semesta paralel… dan tiba di tengah-tengah Tokyo yang sibuk dan modern! Karena tidak memiliki kekuatan sihir yang diperlukan untuk kembali ke rumah, keduanya terpaksa untuk mengambil identitas manusia dan hidup sebagai manusia biasa sampai mereka dapat menemukan solusi yang lebih baik. Dan untuk memenuhi kebutuhan, Satan menemukan pekerjaan yang menguntungkan di restoran cepat saji terdekat!… sementara Alcel tinggal di apartemen untuk mengurus keperluan rumah. Namun, suatu hari di jalan, Maou bertemu dengan seorang gadis bernama Yusa Emi yang ternyata adalah sang Pahlawan Emilia!

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime TV Sabikui Bisco Mendapatkan Season 2

Previous article

Anime TV Unnamed Memory Diundur ke Tahun 2024

Next article

Comments

More in News

You may also like