Siaran langsung ulang tahun ke-18 waralaba The IDOLM@STER telah mengungkapkan bahwa The IDOLM@STER akan mendapatkan jenama utama keenam, yang akan mencakup idola baru dan game smartphone. Siaran langsung itu mengungkapkan berita ini dengan sebuah trailer yang berakhir dengan tambahan sebuah bintang baru, yang mewakili jenama baru tersebut. Produser waralaba The IDOLM@STER, Hidefumi Komino, menyusul trailer-nya dengan beberapa pengumuman (trailer dimulai pada 2:07:06 dalam video di bawah):

Waralaba The Idolm@ster Umumkan Jenama Baru 1

Lima jenama utama saat ini adalah The IDOLM@STER, The IDOLM@STER Cinderella Girls, The IDOLM@STER Million Live!, The Idolm@ster SideM, dan The IDOLM@STER Shiny Colors.

Mengenai The IDOLM@STER Shiny Colors, Bandai Namco Entertainment telah mengungkapkan game smartphone The IDOLM@STER Shiny Colors: Song for Prism pada April 2023. Game ritme dan simulasi pelatihan idola baru ini sekali lagi membuat pemain menjadi produser untuk agensi 283 Production. Pemain memproduseri karier para idola dengan pelajaran dan pertunjukan, dan juga mengikuti irama lagu para idola. Game ini akan menampilkan ke-26 idola dari agensi tersebut, termasuk Luca Ikaruga yang baru saja bergabung pada tanggal 2 April lalu.

The IDOLM@STER Shiny Colors menginspirasi anime yang akan tayang perdana di TV Jepang pada musim semi 2024. Sebelum tayang perdana di TV, anime 12 episode ini akan ditayangkan di bioskop sebagai tiga film. Film pertamanya akan ditayangkan di Jepang dari 27 Oktober hingga 16 November. Film keduanya akan ditayangkan dari 24 November hingga 14 Desember, dan film ketiganya akan ditayangkan dari 5 Januari hingga 25 Januari 2024. Film ini akan diputar di 75 bioskop di 47 prefektur di seluruh Jepang.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Chickip Dancers Mendapatkan Season Ke-3 untuk 25 September 2023

Previous article

Anime TV Sasaki and Pichan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024

Next article

Comments

More in News

You may also like