Perusahaan alat tulis Jepang, San-X, telah mengumumkan bahwa seri anime TV yang berdasarkan pada karakter maskot Chickip Dancers akan memiliki season ketiga yang akan mulai tayang di NHK Educational pada 25 September 2023. Setiap episode akan berdurasi 5 menit. Natsuki Hanae dan Yui Ishikawa kembali sebagai anggota seiyuu untuk berbagai karakter dalam anime tersebut, dan Erino Yumiki kembali menjadi naratornya.

Anime Chickip Dancers Mendapatkan Season Ke-3 untuk 25 September 2023 1
Rarecho sekali lagi menyutradarai anime ini di Fanworks, dan juga sekali lagi menulis naskahnya bersama dengan Shigenori Tanabe. Masako Yasumoto kembali untuk membuat koreografi tariannya

Season pertama animenya sudah tayang sejak Oktober 2021 dengan episode lima menit. Season keduanya mulai tayang pada September 2022.

Karakter utama dalam anime ini adalah daging ayam bertulang yang dipanggil Hone Chicken yang berprihatin namun penuh rasa ingin tahu, dan instruktur menari bernama Skip Gaeru yang bepergian dengan menari.

Anime ini menandai pertama kalinya karakter San-X memiliki anime TV sendiri. (Karakter sebelumnya memiliki film dan anime web).

Karakter San-X telah menginspirasi anime stop-motion Rilakkuma and Kaoru di Netflix, serta film anime Sumikko Gurashi: Tobidasu Ehon to Himitsu no Ko, yang juga diproduksi oleh Fanworks. Film tersebut mendapatkan sekuel yang dibuka di Jepang pada November 2021, kemudian mendapatkan film ketiga yang akan dibuka pada 3 November 2023.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime TV Orisinal Kawagoe Boys Sing Akan Mulai Tayang pada Oktober 2023

Previous article

Waralaba The Idolm@ster Umumkan Jenama Baru

Next article

Comments

More in Anime

You may also like