The Mainichi melaporkan pada hari Rabu (9/6) bahwa seiyuu sekaligus anggota grup idola AKB48 Yuki Kashiwagi hiatus untuk menjalani operasi untuk kondisi sumsum tulang belakang. Konser solonya, “Netemo Sametemo Yukirin World,” yang dijadwalkan untuk 7-8 Juli kini ditunda.

Dia tidak tampil di pertunjukan “AKB48 THE AUDISHOW” yang berlangsung pada hari Jumat (11/6) dan Sabtu (12/6).

Kashiwagi menjalani pemeriksaan untuk tayangan TV medis yang ditayangkan pada tanggal 3 Juni, yang mengungkapkan bahwa dia menderita syringomyelia, kista sumsum tulang belakang. Dia kemudian membahas kondisinya dalam video YouTube pada tanggal 3 Juni.

Agensinya menyatakan bahwa dia akan meneruskan pekerjaannya yang oleh dokternya dianggap tidak membebaninya secara fisik. Buku fotonya yang akan datang akan dirilis sesuai jadwal pada tanggal 15 Juli, pada hari ulang tahunnya yang ke-30.

Kashiwagi telah membawakan lagu tema untuk anime Sket Dance pada tahun 2011 sebagai bagian dari French Kiss, unit spinoff dari grup idola perempuan AKB48 yang lebih besar. Dia sebelumnya seorang anggota dari grup idola NGT48 dan NMB48 tetapi kemudian meninggalkan kedua grup ini. Dia juga mengisi suara Rumi Fujisaki di Sket Dance, dan Marimo di OVA Marimo no Hana: Saikyō Butō-ha Shōgakusei Densetsu.

Sumber: The Manichi

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime IDOLiSH7 Third Beat! Mengungkapkan Setelan Baru Karakternya dan Tanggal Debutnya Lewat PV Ke-2

Previous article

PV Ke-2 Anime TV RE-MAIN Menggambarkan Kembalinya Minato ke Kolam Renang setelah Kecelakaan

Next article

Comments

More in News

You may also like