Acara siaran langsung MF Bunko J Summer School Festival telah mengungkapkan dua anggota seiyuu lainnya, staf utama, dan visual teaser untuk adaptasi anime TV dari novel Sasaki and Pichan (Sasaki and Peeps), karya penulis Buncololi dan ilustrator Kantoku, serta mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada tahun 2024.

Anime TV Sasaki and Pichan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1

Rie Takahashi akan mengisi suara karakter Hoshizaki (gambar pertama), dan Akari Kitō akan mengisi suara karakter Otonari-san (gambar kedua).

Anime TV Sasaki and Pichan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 2

Anime TV Sasaki and Pichan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 3

Anime ini dibintangi oleh Tomokazu Sugita sebagai Sasaki dan Aoi Yūki sebagai Pii-chan/Peeps

Anime TV Sasaki and Pichan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 4

Anime TV Sasaki and Pichan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 5

Mirai Minato menyutradarai anime ini di SILVER LINK. Deko Akao menulis sekaligus mengawasi naskah serinya, dan Saori Nakashiki mendesain karakternya.

Anime TV Sasaki and Pichan Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 6

Kadokawa menerbitkan jilid pertama seri novelnya pada Januari 2021 dengan ilustrasi yang dibuat oleh Kantoku, dan novelnya saat ini masih berjalan. Novel ini memenangkan kategori Tankōban and the Novel di edisi tahun 2022 buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel Is Amazing!) dari Takarajimasha.

Yen Press merilis versi Inggris novelnya dan menjelaskan ceritanya:

Kehidupan perusahaan Sasaki yang membosankan selalu dipenuhi dengan pekerjaan, hal ini membuatnya lelah dan tidak puas di akhir hari. Untuk mencari teman untuk mengisi kekosongan dalam hidupnya, dia iseng-iseng mengunjungi toko hewan peliharaan, tanpa menyadari bahwa dia akan mengubah hidupnya selamanya. Setelah memilih seekor burung yang menggemaskan dan membawanya pulang… teman sekamar barunya ini mengungkapkan bahwa burung tersebut sebenarnya adalah orang bijak luar biasa dari dunia lain yang segera menganugerahi Sasaki dengan kekuatan supernatural serta kemampuan untuk menyeberang ke dunia lain. Yang ingin Sasaki lakukan adalah menggunakan kekuatan yang baru didapatkan ini untuk hidup dengan tenang dan nyaman, tetapi ada beberapa karakter penuh warna yang mungkin menghalangi hal itu…

Pureji Osho membuat adaptasi manganya yang dimuat di situs web ComicWalker dari Kadokawa.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Waralaba The Idolm@ster Umumkan Jenama Baru

Previous article

Anime TV UniteUp! Mendapatkan Season 2

Next article

Comments

More in Anime

You may also like