Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga SHY, karya Bukimi Miki, telah mengungkapkan video promosi baru dan seiyuu untuk para anggota organisasi Amalareiks, serta mengumumkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 2 Oktober 2023. Videonya memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Shiny Girl” yang dibawakan oleh MindaRyn.

Seiyuu yang baru diungkap beserta karakternya adalah:

  • Mutsumi Tamura sebagai Stigma
  • Miyuki Sawashiro sebagai Tzveta
  • Rina Hidaka sebagai Kufufu (Keheheh dalam terjemahan bahasa Inggris versi Yen Press)

Tanggal Tayang Anime SHY Sudah Diumumkan 1
Anime ini akan mulai tayang pada 2 Oktober 2023 pukul 24:00 JST (lebih tepatnya, 3 Oktober pukul 00:00 JST atau 2 Oktober pukul 22:00 WIB) di TV Tokyo dan jaringan lainnya.

Seiyuu Shino Shimoji akan memerankan Teru Momijiyama, yang juga dikenal sebagai Shy.

Seiyuu-nya juga termasuk:

  • Nao Tōyama sebagai Iko Koishikawa
  • Tomokazu Sugita sebagai Ebio (Shrimpy)
  • Mamiko Noto sebagai Spirit
  • Shinichiro Miki sebagai Stardust
  • Sayumi Suzushiro sebagai Lady Black
  • Ayumu Murase sebagai Mian Long
  • Kikuko Inoue sebagai Unilord

Tanggal Tayang Anime SHY Sudah Diumumkan 2
Masaomi Andō menyutradarai anime ini di studio 8-Bit. Kōsaku Taniguchi menjadi asisten sutradara, Yasuhiro Nakanishi menulis sekaligus mengawasi naskah serinya, Yūichi Tanaka menjadi desainer karakter utama, dan Hinako Tsubakiyama menggubah musiknya.

Miki pertama kali menerbitkan SHY di majalah Weekly Shōnen Champion sebagai manga one-shot pada Januari 2017, dan kemudian memulai manga serialnya di majalah yang sama pada Agustus 2019. Jilid ke-20-nya sudah dirilis di Jepang sejak 8 Agustus 2023.

Yen Press merilis manganya dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Bumi berada di ambang Perang Dunia ketiga ketika para individu yang berkekuatan super datang dari setiap negara di seluruh dunia, mengakhiri konflik dan mengantarkan era baru perdamaian relatif. Di antara para pahlawan itu, Jepang diwakili oleh seorang gadis muda pemalu yang dikenal sebagai “Shy.” Dia mungkin menghabiskan lebih banyak waktu mengkhawatirkan kekurangannya sendiri daripada melawan penjahat, tetapi dia akan menunjukkan kepada dunia bahwa terlepas dari itu semua dia masih memiliki hati seorang pahlawan!

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Kimi ni Todoke Mendapatkan Sekuel dari Production I.G untuk Tahun 2024

Previous article

Anime MF Ghost Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like