Sekuel anime TV tahun 2009-2011 dari manga Kimi ni Todoke, karya Karuho Shiina, sudah diresmikan. Kimi ni Todoke 3rd Season (Kimi ni Todoke – From Me to You Season 3) akan mulai ditayangkan secara eksklusif di Netflix untuk seluruh dunia pada tahun depan. Mamiko Noto (Sawako Kuronuma) dan Daisuke Namikawa (Shōta Kazehaya) kembali memerankan karakter mereka, dan Production I.G menganimasikannya.

Anime Kimi ni Todoke Mendapatkan Sekuel dari Production I.G untuk Tahun 2024 1

Shiina menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan pengumuman ini:

Anime Kimi ni Todoke Mendapatkan Sekuel dari Production I.G untuk Tahun 2024 2

Shiina memulai manga utama Kimi ni Todoke di majalah shōjo Bessatsu Margaret dari Shueisha pada tahun 2006, dan menamatkannya pada November 2017. Shueisha telah menerbitkan jilid ke-30 atau jilid terakhirnya pada Maret 2018. Shiina kemudian menjalankan manga spinoff Kimi ni Todoke Bangaihen ~Unmei no Hito~ (Kimi ni Todoke Spinoff: Soulmate) di Bessatsu Margaret dari April 2018 hingga Mei 2022. Seri ini secara konsisten menduduki peringkat di antara manga terlaris di Jepang dengan 36 juta kopi dalam peredaran (termasuk digital).

Manga Kimi ni Todoke menceritakan kisah dari Sawako Kuronuma, dijuluki Sadako (dari The Ring) karena rambut hitam panjang dan kulit pucatnya membuatnya tampak seram. Shōta Kazahaya yang populer membangun persahabatan dengan Sawako yang berkembang menjadi romansa.

Adaptasi film live-action Kimi ni Todoke telah dibuka di Jepang sejak tahun 2010. Netflix mulai menayangkan adaptasi seri live-action Kimi ni Todoke pada 30 Maret 2023.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Bullbuster Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Previous article

Tanggal Tayang Anime SHY Sudah Diumumkan

Next article

Comments

More in Anime

You may also like