Akun Twitter resmi untuk anime TV dari manga MF Ghost, karya Shuuichi Shigeno, telah mengungkapkan bahwa anime tersebut akan mulai tayang pada 1 Oktober di Tokyo MX, BS11, dan RKB Mainichi Broadcasting. Anime ini juga akan tayang di Animax, TV Aichi, Shizuoka Broadcasting System, TV Setouchi, Tochigi TV, dan YTV.

Anime MF Ghost Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 1

Tomohito Naka (dari Initial D Legend 2: Racer dan Initial D Legend 3: Dream) menyutradarai anime ini di studionya, Felix Film. Kenichi Yamashita bertanggung jawab atas naskah seri, dan menulisnya dengan Akihiko Inari. Naoyuki Onda mendesain karakternya dan menjabat sebagai salah satu dari kepala pengarah animasi dengan Chiyoko Sakamoto. Hiroki Uchida menjadi pengarah 3D. Masafumi Mima mengarahkan suara, dan Akio Dobashi (dari film Initial D: Legend) menggubah musiknya.

Yū Serizawa membawakan lagu pembukanya yang berjudul “JUNGLE FIRE feat. MOTSU,” dan Himika Akaneya membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Stereo Sunset (Prod. AmPm).”

Seri ini berlatar pada tahun 2020-an, ketika mobil swakemudi ada di mana-mana di Jepang. Ceritanya berpusat pada Kanata Livington, seorang pembalap Jepang yang kembali ke Jepang setelah lulus sebagai juara kelas di sekolah balap di Inggris. Seri ini juga berfokus pada MFG, sirkuit balapan di jalan umum yang telah menarik perhatian di seluruh dunia.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Tanggal Tayang Anime SHY Sudah Diumumkan

Previous article

Trailer Anime KamiErabi GOD.App Mengungkapkan Tanggal Tayang dan Informasi Lainnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like