Produsen mesin pertanian Yanmar Holdings telah mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi proyek anime orisinal berjudul Miru (To Envision), yang akan menampilkan para robot yang didesain oleh desainer dari perusahaan tersebut, dan naskah cerita yang dibuat oleh Shigeru Morita (pengurus naskah anime Kyochū Rettō, Rinne no Lagrange, Itsuka Tenma no Kurousagi) dari Studio Nue. Perusahaan desain btrax dikreditkan atas bantuan dalam proyek ini.

Perusahaan Mesin Pertanian Yanmar Membuat Proyek Anime Orisinal "Miru" 1
Artis YKBX menggambar visual di atas. Yanmar mendaftarkan Yanmar Holdings Inc. Brand Department Design Office dalam daftar kredit sebagai pendesain robot, dengan Yū Iguchi sebagai artis konsep.

Anime ini akan memiliki stan di Anime Expo pada 1-4 Juli 2023, yang akan menampilkan patung robot dari animenya, visual utama anime, dan film konsep untuk anime tersebut (YKBX dikreditkan sebagai sutradara untuk film konsepnya, dengan cubesato dikreditkan untuk desain suaranya). Anime ini juga akan memiliki panel di Anime Expo, dengan dihadiri oleh CBO (Chief Business Officer) Yanmar, Akihiro Nagaya; CEO perusahaan desain btrax, Brandon K. Hill; dan artis YKBX.

Anime ini akan mengangkat tema “konflik dan koeksistensi antara manusia dan alam,” dan akan berpusat pada seorang gadis yang harus mengubah masa depan seiring pertumbuhannya dengan bantuan teman dan robot.

Yanmar didirikan pada tahun 1912, dan memproduksi alat berat, mesin diesel, mesin industri pertanian, kendaraan air rekreasi, dan mesin kapal untuk penggunaan rekreasi dan komersial.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Mendapatkan Season 2 untuk Januari 2024

Previous article

Kreator Manga Comic Girls Akan Meluncurkan Manga Baru Bertema Idola

Next article

Comments

More in Anime

You may also like