Bencana penyisipan ke penis terus berlanjut ketika seorang pria Jepang tua berhasil membuat benda tidak biasa lainnya bersarang di kandung kemihnya, kali ini benda yang dimaksud adalah tali untuk lompat tali dan pasti membuat banyak orang bingung bagaimana penyisipan yang sepertinya tidak mungkin terjadi setiap saat.

Pria berusia 79 tahun ini mengunjungi dokter karena mengalami masalah dalam berkemih, dan tidak lama setelah kunjungannya, sumber penderitaannya ditemukan: tali lompat 90 inci yang bergulung di dalam kandung kemihnya, yang dimasukkan ke sana melalui lubang penis oleh pria tua itu sendiri.

Obstruksi ditemukan setelah dokter menemukan “benda besar yang disertai bayangan akustik” di dalam kandung kemihnya, dan pria tua (yang tidak disebutkan namanya) akhirnya mengakui penyisipan ke penisnya, meskipun tanpa menjelaskan alasannya melakukannya.

Hasil rontgen membuat para dokter menggambarkan tali lompat sebagai “benda asing yang melingkar seperti kawat,” dan benda itu tidak mungkin diekstraksi melalui lubang yang sama untuk memasukkan tali itu, sehingga pembedahan harus dilakukan. Ini pernyataan dari Profesor Toshiki Kijima, yang ikut penelitian ini:

“Ekstraksi transurethral (dilakukan melalui uretra) sulit dilakukan mengingat panjangnya tali dan belitannya dalam kandung kemih. Secara tradisional, forsep penggenggam dan keranjang pengambilan digunakan untuk mengeluarkan benda asing. Namun, kabel yang dimasukkan ke dalam kandung kemih biasanya menggulung saat kandung kemih berkontraksi; oleh karena itu, pertimbangan khusus diperlukan untuk benda asing seperti kawat.”

Sayatan yang dibuat di abdomen pria itu digunakan untuk mengambil tali lompat, dan pria tua itu bisa pulih dengan baik tanpa komplikasi tambahan:

Pria Jepang Memasukkan Tali Lompat ke dalam Kandung Kemih melalui Uretra 1Pria Jepang Memasukkan Tali Lompat ke dalam Kandung Kemih melalui Uretra 2Pria Jepang Memasukkan Tali Lompat ke dalam Kandung Kemih melalui Uretra 3

Bencana penyisipan melalui uretra tampaknya umum terjadi karena pria yang penasaran telah mendorong apa saja dan segala sesuatu ke dalam sana dan membuatnya tersangkut, mulai dari gembok, manik-manik magnetis, jarum, kabel listrik, kabel USB, termometer, sumpit, hingga kabel headphone.

Mitōhan

Game Guilty Gear -Strive- Akan Menambahkan Karakter DLC Ke-7 Sin Kiske pada 24 November

Previous article

3 Manga Mahōka Kōkō no Rettōsei Akan Diluncurkan pada Tahun 2023

Next article

Komentar

More in Jepang

You may also like