Pada 22 November, Arc System Works telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis karakter DLC ketujuh yang bisa dimainkan, Sin Kiske, pada 24 November. Karakter ini adalah bagian dari karakter “Season 2” game Guilty Gear -Strive-, yang diluncurkan dengan karakter DLC keenam, Bridget, pada 8 Agustus. Arc System Works menayangkan trailer versi Inggris dan Jepang untuk karakter tersebut.

Sin Kiske debut dengan Guilty Gear 2: Overture pada tahun 2007.

DLC “Season 2” akan berisi total empat karakter DLC yang bisa dimainkan, dua stage pertarungan baru, dan paket warna kedua.

Game ini diluncurkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada Juni 2021, diundur dari April 2021. Arc System Works sebelumnya menunda perilisan game ini dari akhir tahun 2020 karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Daisuke Ishiwatari menjadi direktur umum game-nya, dan Akira Katano mengarahkan game-nya. Daftar karakter awal game ini mencakup Sol Badguy, Ky Kiske, May, Axl Low, Chipp Zanuff, Potemkin, Faust, Millia Rage, Zato-1, Ramlethal, Leo Whitefang, Nagoriyuki, Giovanna, Anji, dan I-NO. Karakter DLC pertama game-nya, Goldlewis Dickinson, diluncurkan pada Juli 2021. Karakter DLC keduanya, Jack O’, diluncurkan pada Agustus 2021. Karakter DLC ketiganya, Happy Chaos, diluncurkan pada 30 November bersama dengan fitur baru game, “Room Customization.” Karakter DLC keempatnya, Baiken, diluncurkan pada 28 Januari 2022 bersama dengan pembaruan gratis “Combo Maker” dan Battle Stage tambahan. Karakter DLC kelimanya, Testament, diluncurkan dengan “Digital Figure Mode” pada 28 Maret 2022. Game ini meluncurkan DLC “Another Story” pada 29 April 2022.

Season pass pertama dari game ini menampilkan lima karakter tambahan, lima warna untuk setiap karakter, dua stage, dan cerita ekstra.

Mitōhan

Manga Futari Escape Akan Tamat pada Desember 2022

Previous article

Pria Jepang Memasukkan Tali Lompat ke dalam Kandung Kemih melalui Uretra

Next article

Komentar

More in Games

You may also like