Edisi Desember majalah Monthly G Fantasy dari Square Enix telah mengumumkan bahwa novel ringan The Irregular at Magic High School (Mahōka Kōkō no Rettōsei) karya Tsutomu Satou akan mendapatkan tiga serialisasi manga baru di majalah tersebut, dan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh dari Kadokawa pada tahun 2023.

3 Manga Mahōka Kōkō no Rettōsei Akan Diluncurkan pada Tahun 2023 1

Mangaka Tsuna Kitaumi akan mengadaptasi “Koritsu-hen” (Isolation Arc) dari jilid ke-23 novelnya, dan majalah Monthly G Fantasy dari Square Enix akan menjalankan seri manga ini.

3 Manga Mahōka Kōkō no Rettōsei Akan Diluncurkan pada Tahun 2023 2

3 Manga Mahōka Kōkō no Rettōsei Akan Diluncurkan pada Tahun 2023 3

Mei Higuchi akan mengadaptasi “Dōran no Joshō-hen” (Prologue of Disturbance Arc) dari jilid ke-21 dan ke-22 novelnya, dan Yuzuki N Dash akan mengadaptasi “Escape Arc” dari jilid ke-24 dan ke-25 novelnya. Majalah Monthly Comic Dengeki Daioh dari Kadokawa akan menjalankan kedua adaptasi manga ini.

Kitaumi telah menggambar adaptasi manga dari Mahōka Kōkō no Rettōsei: Kyūkōsen-hen (The Irregular at Magic High School: Nine School Battle Arc) pada tahun 2013, Mahōka Kōkō no Rettōsei: Double Seven-hen pada tahun 2016, dan Mahōka Kōkō no Rettōsei: Yotsuba Keishō-hen (The Irregular at Magic High School: Yotsuba Inheritance Arc) pada tahun 2020. Ketiga adaptasi manga ini dijalankan di Monthly G Fantasy.

Yuzuki N Dash telah menggambar manga Mahōka Kōkō no Rettōsei: Natsu Yasumi-hen (The Irregular at Magic High School: Summer Vacation Arc) di Monthly Comic Dengeki Daioh dari Oktober 2016 hingga Desember 2017. Yuzuki N Dash juga menggambar manga Mahōka Kōkō no Rettōsei: Kaichō Senkyo-hen (The Irregular at Magic High School: President Election Arc), yang diluncurkan di Monthly Comic Dengeki Daioh pada April 2018, dan ditamatkan pada September 2018. Yuzuki N Dash kemudian meluncurkan manga Mahōka Kōkō no Rettōsei: Koto Nairan-hen (The Irregular at Magic High School: Ancient City Insurrection Arc) di Monthly Comic Dengeki Daioh pada Maret 2019, dan menamatkannya pada Januari 2022.

Manga Mahōka Kōkō no Rettōsei: Nankai Sōjō-hen buatan Nobu Aonagi sudah tamat pada 26 Agustus 2022. Manga ini diluncurkan di Monthly Comic Dengeki Daioh pada Februari 2021.

Higuchi sebelumnya meluncurkan adaptasi manga dari novel Boku ga Kotaeru Kimi no Nazotoki (I’ll Answer Your Mystery) karya Kyōsuke Kamishiro pada Juli 2021 di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh, dan menamatkannya pada 27 Juli 2022.

Mitōhan

Pria Jepang Memasukkan Tali Lompat ke dalam Kandung Kemih melalui Uretra

Previous article

Anime TV Hikari no Ou Ungkap Tanggal Tayang Perdananya

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like