Kreator manga Bocchi the Rock!, Aki Hamaji, sangat populer di hari pertama Comiket 101 pada 30 Desember. Dia merilis doujinshi dan merchandise untuk game smartphone Blue Archive, tetapi popularitas anime Bocchi the Rock! baru-baru ini mendorong sejumlah penggemar yang tak terduga untuk mengantre di stannya.

Pada pukul 10:31 JST, Hamaji mengumumkan bahwa penyelenggara Comiket menyuruhnya untuk pindah ke lokasi yang berbeda dengan jumlah orang yang lebih sedikit. Dia meminta maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini dan menggambar gambar sederhana yang mengarahkan penggemarnya ke mana harus pergi.

Pada pukul 11:28 JST, dia mengumumkan bahwa dia telah selesai pindah. Dia mengepos foto stan soliternya di luar aula utama

Pada pukul 12:51 JST, semua yang ada di stan telah terjual habis.

Jadi, seperti Bocchi sendiri setelah dia bergabung dengan Kessoku Band, pengalaman Hamaji di Comiket adalah salah satu hal tentang kesendirian dan popularitas. Hamaji mungkin saja sendirian, tapi dia juga seperti bintang pertunjukan.

Keramaian Membuat Kreator Manga Bocchi the Rock! Harus Menyepi di Comiket 1

Hamaji meluncurkan manga Bocchi the Rock! di majalah Manga Time Kirara Max dari Houbunsha pada Desember 2017, dan seri ini masih berjalan. Anime dari manga ini sudah tayang sejak 9 Oktober 2022.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Comiket 101 Menarik 180.000 Peserta selama 2 Hari

Previous article

YOSHIKI Menyumbangkan 10 Juta Yen Lagi untuk Bantuan Ukraina

Next article

Comments

More in News

You may also like