Staf anime orisinal Eikyū Shōnen Eternal Boys telah mengungkapkan bahwa seri anime tersebut akan memiliki 24 episode dan akan berlangsung dalam setengah tahun. Kanal YouTube resmi seri ini menayangkan video lagu debut “Eternal Boys,” grup idola dalam cerita, dari episode ketujuh.

Anime ini sudah tayang perdana di Fuji TV sejak 10 Oktober 2022. Anime ini memiliki penayangan lebih dulu dari empat episode pertamanya di Tokyo pada 17 September 2022.

Anime Eternal Boys Akan Berlangsung dalam Setengah Tahun 1
Ceritanya berpusat di sekitar Eikyū Shōnen (Eternal Boys), sebuah grup laki-laki yang berusia sekitar 40 tahun, dari agensi Manpuku Geinō Production. Mereka berusaha keras untuk menjadi idola dan mengatasi hambatan seperti usia dan kondisi fisik mereka

Sutradara anime Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town, migmi, mengarahkan anime ini di LIDEN FILMS, dan Kimiko Ueno mengawasi naskah serinya. Konsep cerita orisinal dikreditkan ke “Manpuku Geinō Production” kenyataannya, yang sebenarnya adalah LIDEN FILMS, Fuji TV, dan Polygon Pictures. Seiko Asai mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh ma2 untuk animasi.

Ryō Tanaka mengarahkan suaranya dan Yukari Hashimoto menggubah musiknya. King Records menangani lagu temanya, dan coly mengembangkan game novel spinoff-nya.

Adaptasi manganya mulai dijalankan di majalah Comic Gene dari Kadokawa pada 15 April 2022, dan Human Academy Performing Arts College berkolaborasi dengan proyek ini.

Mitōhan

Pria Pengantar Barang Berpakaian seperti Chainsaw Man dan Menjadi Viral

Previous article

Anime Trigun Stampede Ungkap 3 Seiyuu Lainnya

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like