Situs resmi untuk KanColle: Itsuka Ano Umi de (KanColle: Someday in that Sea), season kedua dari anime KanColle, telah mengumumkan bahwa episode keempat animenya ditunda hingga 15 Desember karena “keadaan produksi.” Sebagai gantinya, anime ini akan menayangkan ulang tiga episode pertamanya, dimulai dengan episode pertamanya nanti malam ini, dan episode kedua dan ketiganya tayang pada dua hari Kamis berikutnya (masing-masing tanggal 1 dan 8 Desember).

Anime ini sudah tayang di Jepang sejak 3 November.

Episode Ke-4 Anime KanColle Season 2 Ditunda hingga 15 Desember 1

Anime ini akan memiliki delapan episode (bertentangan dengan panjang anime TV satu cours yang biasanya 11-13 episode), karena produksi secara khusus ingin meningkatkan kualitas dengan menceritakan kisah yang lebih ringkas dengan episode yang lebih sedikit.

Seiyuu anime ini termasuk Saki Fujita, Yumi Tanabe, Aya Suzaki, Yui Horie, Iori Nomizu, Yui Ogura, Risa Taneda, Kozue Hayasaka, Wakana Miyawaka, Mana Komatsu, Ayana Taketatsu, Yuki Yamada, dan Nao Tōyama.

Episode Ke-4 Anime KanColle Season 2 Ditunda hingga 15 Desember 2

Kazuya Miura (dari DRAMAtical Murder, Full Dive, Uzaki-chan Wants to Hang Out!) menyutradarai anime ini di ENGI. Kensuke Tanaka, penulis orisinal untuk waralaba KanColle, menulis naskah untuk anime ini. Chika Nōmi mendesain karakternya. Kaori Ohkoshi menggubah musiknya, sementara Yuichi Imaizumi menjadi pengarah suaranya.

Anime ini berdasarkan pada game peramban web yang diluncurkan pada tahun 2013, dan berlatar di dunia di mana umat manusia telah kehilangan kendali atas lautan. Ancaman yang telah mengambil alih lautan adalah armada Abyssal. Satu-satunya yang dapat melawan ancaman ini adalah Kan-Musu (Gadis Armada), gadis-gadis yang memiliki roh kapal angkatan laut dari masa lalu.

Seri anime TV pertamanya yang memiliki 12 episode tayang perdana sejak Januari 2015.

Film Kantai Collection -KanColle- telah dibuka di Jepang pada November 2016, dan sudah menghasilkan 560 juta yen pada Maret 2017.

Mitōhan

Manga Spinoff Kumo desu ga, Nani ka? Kumoko Yonshimai no Nichijou Akan Tamat dalam Jilid Ke-6

Previous article

Anime Ōyukiumi no Kaina Ungkap Tanggal Tayang Perdananya

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like