Setelah gambar cuplikannya dirilis, akhirnya video trailer Otogibanashi no Onigokko Episode 2 sekarang sudah dirilis!

Perusahaan Majin Petit telah membagikan trailer untuk episode kedua dari adaptasi anime hentai Otogibanashi no Onigokko (Fairytale Tag), yang merupakan adaptasi dari game dengan judul yang sama yang dibuat oleh circle Flying Panjandrum.

Trailernya bisa dilihat di sini.

Trailer Otogibanashi no Onigokko Episode 2: Alice in Wonderland Sudah Dirilis 1

Trailer Otogibanashi no Onigokko Episode 2: Alice in Wonderland Sudah Dirilis 2

Trailer Otogibanashi no Onigokko Episode 2: Alice in Wonderland Sudah Dirilis 3

Trailer Otogibanashi no Onigokko Episode 2: Alice in Wonderland Sudah Dirilis 4

Trailer Otogibanashi no Onigokko Episode 2: Alice in Wonderland Sudah Dirilis 5

Episode 2 dijadwalkan rilis pada 31 Maret 2023 di Jepang dan masih diproduksi oleh perusahaan Majin Petit. Episode 2 mengambil cerita dongeng Alice di Negeri Ajaib (Alice in Wonderland).

Alice dalam episode ini disuarakan oleh 森谷うたね (Moriya Utane).

Staf anime ini termasuk:

  • Perencanaan: まんぴーす (Manpis)
  • Produser: 茂登山 幸利 (Motoyama Yukitoshi)
  • Storyboard: 巴里 (Tomari)
  • Skenario: 特区03(Tokku 03)
  • Desain Karakter: QEGGY
  • Pengarah Animasi: HB

Beginilah sinopsis episode kedua untuk hentai ini:

Ini adalah kisah yang kita semua tahu. Alice memasuki dunia yang aneh di mana hewan-hewan berbicara dalam bahasanya. Meskipun ada ulat raksasa dan serangan beberapa babi, Alicia berhasil kembali ke jalan dia datang. Aku tidak punya pilihan, aku harus pergi ke kastil besar itu, pikirnya. Tapi dia masih tidak menyadari situasi yang dihadapinya.

Membiarkan binatang-binatang menyerangnya, bercinta dengan griffin yang licik, dan raja yang lembut menatapnya dengan tatapan bejat, semua untuk alasannya sendiri. Siapa yang benar-benar gila? Ini adalah kisah yang kita semua tahu. Tapi hanya kamu yang tahu bagaimana akhirnya… Suatu hari, seorang gadis cantik mengejar seekor kelinci putih ke dalam sebuah lubang, yang mengarah ke sebuah negara yang penuh dengan nafsu dan kekotoran moral.

Otogibanashi no Onigokko berfokus pada penceritaan kisah dongeng klasik yang “diubah” untuk kesenangan pemirsanya. Koleksi ilustrasinya Otogibanashi no Onigokko bisa dilihat secara ilegal di Hitomi.la. Episode pertama animenya telah dirilis pada 27 Januari 2023 di Jepang, dan mengambil cerita dongeng gadis berkerudung merah (Little Red Riding Hood).

Berdasarkan pada game-nya, sepertinya anime Otogibanashi no Onigokko akan mendapatkan 2 episode lainnya yang mengambil cerita dongeng Snow White And The Seven Dwarfs dan Thumbelina.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Novel Toaru Ossan no VRMMO Katsudōki Menginspirasi Seri Anime TV

Previous article

Anime TV Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudō Akan Tayang Perdana pada April 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like