Perusahaan Media Bank telah mengumumkan bahwa episode keempat adaptasi anime dari manga hentai Harem Cult Side Harem, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Uba Yoshiyuki, sedang dikerjakan dan akan dirilis pada 28 April 2023 di Jepang. Pengumuman ini muncul beberapa hari setelah perilisan episode ketiga, yang dirilis pada 27 Januari 2023.

Episode keempat ini akan mengadaptasi dua cerita terpisah dari bab ketujuh dan kedelapan manganya. Produksinya masih ditangani oleh Queen Bee, dan sinopsisnya seperti ini:

[ Harem Cult 7: Brainwashing ] Hajime Hitorishima dan Shouko Shimura bergegas untuk menyelamatkan Yuuichi Tatsumi, yang telah ditangkap. Awano memberi tahu mereka berdua bahwa sekolah dapat dijalankan hanya oleh satu orang. Seharusnya ada kekuatan absolut yang tidak bisa ditentang oleh siapa pun. Namun tiba-tiba, semua ponsel siswa-siswi mulai berdering secara bersamaan. Akankah skandal ini cukup untuk rencana mereka berdua?

[ Harem Cult 8: Awakening ] Yuuichi Tatsumi menemukan bakatnya dan menunjukkan kemampuannya yang luar biasa untuk menyenangkan empat gadis di depannya. Awano, yang dianggap dingin dan tidak mementingkan diri sendiri, juga mengembangkan selera untuk disetubuhi secara anal, dan dengan cepat menemukan kenikmatan seks.

Harem Cult Side Harem Episode 4 Sudah Diumumkan Beserta Tanggal Rilisnya 1
Manga doujinshi-nya tersedia secara ilegal di nhentai (376793).

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Inilah Gambar Cuplikan Otogibanashi no Onigokko Episode 2: Alice in Wonderland

Previous article

Anime Blue Orchestra Akan Mulai Tayang pada 9 April

Next article

Comments

More in Anime

You may also like