Situs resmi untuk adaptasi anime TV dari seri novel ringan Unnamed Memory, karya Kuji Furumiya, telah mengumumkan bahwa anime tersebut diundur dari tahun ini ke tahun 2024 karena “keadaan produksi.” Acara “Dengeki Bunko 30th Natsu no Saiten Online 2023 powered by ABEMA” pada 16 Juli mengungkapkan visual dan video promosi baru untuk anime ini.

Anime TV Unnamed Memory Diundur ke Tahun 2024 1

Kazuya Miura menyutradarai anime ini di ENGI. Deko Akao bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Chika Nōmi mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh chibi untuk animasi. Akito Matsuda menggubah musiknya.

Anime TV Unnamed Memory Diundur ke Tahun 2024 2

Anime ini akan dibintangi oleh Yoshiki Nakajima sebagai Oscar dan Atsumi Tanezaki sebagai Tinasha.

Furumiya mulai menjalankan seri novelnya di situs web “Shōsetsuka ni Narō” pada September 2012. Kadokawa mulai menerbitkan novelnya dalam cetakan dengan ilustrasi yang dibuat oleh chibi pada Januari 2019.

Novel ini bercerita tentang pangeran Oscar, putra mahkota dari kerajaan Farsas yang sangat kuat, yang telah dikutuk sejak kecil untuk tidak pernah memiliki anak dari dirinya sendiri. Dia mencari penyihir level bencana Tinasha untuk mencoba mematahkan kutukan, dan menantang cobaan di menaranya, karena dia dikatakan mengabulkan keinginan siapa pun yang berhasil melakukannya. Ketika mereka bertemu, Tinasha mengungkapkan bahwa dia memiliki hubungan yang aneh dengan Oscar, dan masa berpacaran yang aneh dimulai di antara mereka yang mengancam akan mengguncang struktur kekuatan dunia mereka.

Novelnya menduduki peringkat pertama dalam edisi 2020 buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel Is Amazing!) dari Takarajimasha.

Naoki Koshimizu meluncurkan adaptasi manganya di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh dari Kadokawa pada September 2020.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Seri Novel Hataraku Maou-sama! Akan Mendapatkan Jilid Baru pada 8 September

Previous article

Manga The Fable Mendapatkan Anime TV

Next article

Comments

More in Anime

You may also like