Edisi ke-32 Weekly Young Magazine dari Kodansha tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga The Fable, karya Katsuhisa Minami, mendapatkan adaptasi anime TV.

Manga The Fable Mendapatkan Anime TV 1
Ryousuke Takahashi menyutradarai anime ini di Tezuka Productions. Penulis fiksi ilmiah Yūya Takashima menulis sekaligus mengawasi naskah serinya, dan Mayumi Morita juga menulis naskahnya. Desainer karakternya termasuk Hisama Kinoshita, Saki Hasegawa, dan Junichi Hayama.

Manga The Fable Mendapatkan Anime TV 2
Minami meluncurkan manga orisinal The Fable di Weekly Young Magazine dari Kodansha pada November 2014, dan menamatkannya pada November 2019. Manga ini memiliki 22 jilid. Seri ini memenangkan Manga Umum Terbaik di penghargaan Kodansha ke-41 pada tahun 2017.

Kodansha USA Publishing merilis versi Inggris manganya dan menjelaskan ceritanya:

Ketika kamu adalah pembunuh bayaran “jenius” yang terkenal, The Fable, banyak hal menjadi mudah. Namun, menjadi orang normal bukanlah salah satunya. Faktanya, diberitahu bahwa dia tidak bisa membunuh siapa pun untuk sementara waktu mungkin merupakan pekerjaan tersulit yang pernah dia lakukan…

Manga ini sudah menginspirasi dua film live-action, yang mulai dibuka di Jepang masing-masing pada Juni 2019 dan Juni 2021.

Minami meluncurkan manga The Fable: The Second Contact sebagai sekuelnya pada Juli 2021. Manga ini sudah tamat pada 10 Juli 2023. Manga ini dianggap sebagai “bagian kedua” untuk keseluruhan waralaba manga The Fable. Kodansha akan merilis jilid kedelapan manga sekuel ini pada 4 Agustus 2023.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime TV Unnamed Memory Diundur ke Tahun 2024

Previous article

Penulis Novel Hataraku Maou-sama! Akan Meluncurkan Judul Baru

Next article

Comments

More in Anime

You may also like