Situs resmi untuk film anime That Time I Got Reincarnated as a Slime: Scarlet Bond (Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen) telah mengungkapkan bahwa film tersebut telah menjual 1.050.000 tiket dan telah menghasilkan sekitar 1,37 miliar yen.

Staf akan mengadakan penayangan “grand finale” dari film ini pada 19 Februari, dan akan mengumumkan “proyek baru” pada acara tersebut.

Tensei Shitara Slime Datta Ken: Guren no Kizuna-hen Akan Mendapatkan Penayangan "Grand Finale" dengan Pengumuman "Proyek Baru" 1

Film ini mulai dibuka di Jepang pada 25 November, dan menduduki posisi 2 serta menjual 225.000 tiket seharga 297 juta yen pada akhir pekan pembukaannya. Film ini berhasil menjual 313.000 tiket seharga 416 juta yen dalam tiga hari pertamanya.

Fuse, penulis seri novel ringan orisinalnya, merancang cerita orisinal baru filmnya. Ceritanya berpusat pada sebuah negara baru bernama Raja, yang terletak di sebelah barat Tempest. Rimuru dan rekan-rekannya terlibat dalam konspirasi jangka panjang yang berputar-putar di sekitar seorang wanita dengan kekuatan misterius. Rimuru dan komandannya, Benimaru, juga bertemu dengan ogre lain yang selamat bernama Hiiro, yang dulunya sangat menghormati Benimaru.

Season pertama anime TV-nya, yang mengadaptasi manga That Time I Got Reincarnated as a Slime karya Taiki Kawakami, telah tayang perdana pada Oktober 2018. Manga itu sendiri mengadaptasi novel ringan orisinal berjudul sama karya Fuse dan Mitz Vah.

Bagian pertama season kedua anime TV-nya telah tayang perdana pada Januari 2021. Anime TV dari manga spinoff karya Shiba yang berjudul The Slime Diaries: That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensura Nikki Tensei Shitara Slime Datta Ken) kemudian tayang perdana di Tokyo MX pada April 2021. Setelah The Slime Diaries berakhir, bagian kedua season keduanya tayang perdana pada Juli 2021, jadinya anime dari waralaba That Time I Got Reincarnated as a Slime ditayangkan di TV selama sembilan bulan berturut-turut pada tahun 2021.

Anime TV-nya mendapatkan season ketiga mendatang.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Game HoneyWorks Premium Live Akan Mengakhiri Layanan pada 31 Maret

Previous article

My Hero Academia Mencapai 85 Juta Eksemplar dalam Peredaran di Seluruh Dunia

Next article

Comments

More in Anime

You may also like