Pada hari Jumat (18/6), Kadokawa telah mengumumkan bahwa manga Uncle From Another World (Isekai Ojisan) karya Hotondoshindeiru menginspirasi anime TV .

Dalam video Kadokawa di bawah ini, seorang pewawancara dari tayangan tiruan film dokumenter menanyakan pria secara acak soal pendapatnya tentang cerita isekai dan manga Uncle From Another World secara khusus, sebelum mengatakan bahwa manga tersebut akan mendapatkan adaptasi anime. Namun, pria itu merasa yakin pengumuman itu adalah “berita palsu.”

Manga Komedi Isekai Ojisan Mendapatkan Anime TV 1

Dalam ceritanya, pamannya Takafumi mengalami koma selama 17 tahun setelah ditabrak truk. Dia terbangun suatu hari dan mengaku kepada Takafumi bahwa dia berada di dunia lain selama ini dan bahkan telah belajar menggunakan sihir.

Yen Press melisensikan manganya, dan menjelaskan ceritanya:

Tujuh belas tahun yang lalu, pamannya Takafumi mengalami koma, tapi sekarang dia kembali seperti orang yang bangkit dari kuburnya. Takafumi segera menemukan dua hal aneh: Pamannya menghargai video game di atas segalanya, dan, saat masa koma, dia benar-benar teralih ke dunia lain sebagai garda heroik! Sekarang, Takafumi tidak hanya harus serumah dengan seorang paman yang benar-benar magis, dia juga harus membantunya mengejar ketertinggalannya selama hampir dua dekade—ponsel pintar, internet berkecepatan tinggi, kiasan anime modern… dan hasil traumatis dari perang konsol tahun 90-an!

Hotondoshindeiru meluncurkan manga ini di situs ComicWalker milik Kadokawa pada bulan Juni 2018, dan Kadokawa akan menerbitkan volume buku kompilasi keenam manganya pada tanggal 23 Juni. Seri ini memiliki 1,5 juta salinan dalam sirkulasi. Yen Press menerbitkan volume pertama manganya pada tanggal 8 Juni.

Sumber: ANN

Mitōhan

Kolaborasi Netflix dengan CLAMP Akan Berdasarkan pada Grimm’s Fairy Tales dengan WIT Studio

Previous article

Teaser Film Pertama Space Battleship Yamato 2205 Menyoroti Kembalinya Dessler

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like