Kadokawa telah mengungkapkan visual baru dan staf utama untuk adaptasi anime TV dari seri novel ringan VTuber nanda ga Haishin Kiriwasuretara Densetsu ni Natteta (VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream) karya Nana Nanato.

Kadokawa juga menayangkan video promosi baru untuk anime ini, yang menampilkan Ayane Sakura sebagai Awayuki Kokorone, karakter VTuber dalam ceritanya.

Anime VTuber Legend Sudah Mengungkapkan Staf Utama 1

Takuya Asaoka menyutradarai anime ini di TNK. Deko Akao mengurus naskah serinya, dan Reina Iwasaki mendesain karakternya. Live2D JUKU bertanggung jawab atas pengarahan Live 2D, dan nizima LIVE bertanggung jawab atas perekam gerak (motion tracker) Live2D.

Novelnya diluncurkan pada tahun 2021, ditulis oleh Nanato dan ilustrasinya dibuat oleh Siokazunoko.

Sinopsis VTuber Legend

Yuki Tanaka, mantan budak upahan yang berusia dua puluh tahun, kini bekerja di antara para idolanya: para streamer Live-On, salah satu perusahaan VTuber papan atas di Jepang. Sebagai Awayuki Kokorone yang cantik dan sopan, dia hanya memberikan konten yang paling pantas sebagai wanita. Sayangnya, jumlah subscriber dan uang simpanannya berada di titik terendah.

Suatu malam, setelah Yuki merasa telah mengakhiri siarannya, dia melontarkan beberapa lelucon sambil menonton arsip video Live-On. Namun, para pemirsanya mendengar semuanya, dan klip-klip komentarnya yang kacau dan mabuk menjadi viral dalam semalam. Yuki mengira kariernya sudah berakhir… sampai manajernya mengungkapkan bahwa semua orang di Live-On telah menunggunya selama ini dan memberinya kebebasan untuk minum-minum saat siaran langsung.

Sekarang bebas dari semua kepura-puraan, dia langsung terjun ke dalam karakter barunya yang “pemabuk gaduh” dan disambut oleh sesama VTuber Live-On-nya, yang ternyata sama gilanya dengan dia! Dengan jumlah view dan keuangannya yang meroket, pekerjaan Yuki—untuk pertama kalinya dalam hidupnya—menjadi sangat menyenangkan!

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Film Anime Sumikko Gurashi Ke-3 Sudah Mengungkapkan Judul dan Tanggal Debutnya

Previous article

Honkai: Star Rail” Versi 1.2 Akan Dirilis pada 19 Juli 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like