Taman hiburan Sanrio Puroland adalah rumah bagi karakter paling ikonis dari perusahaan maskot Sanrio, tetapi seperti banyak bisnis di Jepang dan luar negeri, taman itu harus ditutup di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Taman ini tidak akan membuka pintunya lebih cepat dari awal April tetapi staf merilis dua video emosional untuk penggemar yang dibintangi oleh Hello Kitty, My Melody, dan Little Twin Stars.

https://youtu.be/MiY8DNmwyww

Di video pertama, Hello Kitty bertanya kepada pemirsa apa yang semua orang lakukan sambil berdiri di atas panggung di auditorium kosong. Dia mengatakan hari ini dia akan membaca buku dan videonya terpotong ke maskot dan staf yang sedang menjaga Puroland tetap bagus dan rapi. Video terpotong lagi ke Badzmaru dan Cinnamon saat mendengarkan cerita Hello Kitty. Dia bertanya kepada mereka, “Apakah kamu menyukai tempat ini?” Badtz-Maru mengangguk, mendorong Hello Kitty untuk melanjutkan cerita.

Dalam video kedua, staf terlihat mempersiapkan menu taman untuk Easter (Paskah), mengganti lampu, berlatih koreografi untuk pertunjukan mendatang, dan memberikan tempat pembersihan secara detail.

https://youtu.be/c9UVJ-FrUic

Video ini membuat terharu seperti salah satu penggemar Sanrio yang menulis, “Karena Puroland adalah tempat yang istimewa dan penting bagiku, melihat staf masih menjaga taman dan penampilan karakter yang ceria membuatku bahagia. Aku senang mengetahui bahwa Puro masih berkilau. Aku menangis sedikit … Aku bersorak untuk kalian semua dan ingin mengunjungi Puroland sesegera mungkin. ”

Sumber: ANN

Mitōhan

Majalah Manga Club dari Takeshobo Berakhir, Digabung dengan Majalah Manga Life

Previous article

RPG NieR Replicant Dapatkan Rilisan Remaster untuk PS4, Xbox One, PC

Next article

Komentar

More in Industry

You may also like