Staf anime TV Yamishibai telah mengumumkan bahwa akan ada season ke-11 yang mulai tayang di kanal TV Tokyo pada Juli 2023. Seri baru ini akan memiliki tema “dari semula” atau “lagi” selagi menceritakan legenda urban yang baru.

Anime Yamishibai Mendapatkan Season Ke-11 untuk Juli 2023 1

Kanji Tsuda berperan kembali sebagai Storyteller.

Akira Funada sekali lagi menyutradarai anime ini di studio ILCA dalam kolaborasi dengan yell. Hiromu Kumamoto dan Mitsuhi Sasagi kembali menulis naskahnya, bersama dengan Choji Yoshikawa dan Norio Yamakawa. Shōma Mutō, Momoka Higurashi, Yū Ebihara, “Hiroshi Nishiyama & Rie,” dan jimmy menganimasikannya.

Lagu penutupnya adalah “Masquerade Parade” yang dibawakan oleh band Qujila Yoluno Machi.

Anime Yamishibai Mendapatkan Season Ke-11 untuk Juli 2023 2
Seri anime pendek Yamishibai menampilkan cerita horor berdurasi enam menit yang berdasarkan pada legenda urban dalam latar zaman modern. Anime pendek ini terinspirasi dari produksi teater kertas bergambar (kamishibai) era Shōwa.

Season pertama anime ini sudah tayang sejak Juli 2013, dan season ke-10-nya sudah tayang sejak Januari 2022. Proyek ini menginspirasi spinoff, The World Yamizukan, pada musim semi 2017. Anime ini juga menginspirasi anime spinoff Ninja Collection yang sudah tayang sejak Juli 2020.

Yamishibai menginspirasi adaptasi seri live-action yang sudah tayang di Jepang sejak September 2020. Produksinya tidak menggunakan rekaman video biasa, melainkan menggabungkan foto-foto gambar lukisan pemandangan dengan foto-foto para pemerannya, dengan gaya animenya. Episode-episode live-action-nya menampilkan remake cerita populer dari animenya, dan cerita orisinalnya sendiri. Pemerannya termasuk idola dan aktor dari “pertunjukan panggung 2,5D.”

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Oi! Tonbo Dikonfirmasi Mendapatkan Anime untuk Tahun 2024

Previous article

Novel Ringan Yarinaoshi Reijō wa Ryūtei Heika o Kōryaku-chū Mendapatkan Anime

Next article

Comments

More in Anime

You may also like