Edisi ke-24 majalah Grand Jump dari Shueisha tahun ini telah mengungkapkan bahwa manga Black Tiger karya mangaka Osamu Akimoto akan tamat sebentar lagi. Manga ini akan berhenti sejenak dari edisi pertama tahun 2023 Grand Jump pada 7 Desember. Manga ini kemudian akan kembali dan memulai publikasi berkelanjutan untuk empat bab terakhirnya dari edisi kedua tahun 2023 majalah tersebut pada 21 Desember.

Manga Black Tiger Akan Tamat Sebentar Lagi 1
Kisah “aksi senjata yang intens” ini berlatar di Amerika Serikat setelah Perang Saudara Amerika. Dalam suasana kacau pada periode pascaperang, pemerintah utara mengeluarkan “Lisensi untuk Membunuh” kepada para pemburu hadiah agar mereka dapat menghabisi tentara dan orang diluar hukum yang tersisa di Selatan. Salah satu pemburu hadiah tersebut, seorang wanita penembak berbahaya, yang dikenal sebagai “Black Tiger,” berhadapan dengan musuh gelap yang membawa senjata-senjata yang mengerikan.

Akimoto meluncurkan manga ini di Grand Jump pada Desember 2016 sebagai salah satu dari empat manga baru yang dia luncurkan setelah menamatkan Kochikame. Manga ini awalnya memiliki jadwal serialisasi yang tidak teratur di majalahnya, tetapi pindah ke serialisasi reguler pada November 2019.

Shueisha telah menerbitkan jilid pertama manganya di Jepang pada November 2017, dan telah menerbitkan jilid ke-10-nya pada 16 September 2022.

Akimoto menamatkan manga komedi polisi Kochikame pada September 2016, setelah 40 tahun berjalan.

Mitōhan

Selebritas Jepang Cantik Ini Bakal Debut di JAV

Previous article

Manga Tokyo Revengers Mendapatkan Arc Spesial dan Manga Spinoff

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like