Terkadang untuk sebuah negara yang amat kamu kagumi sekalipun, ada hal yang tidak dapat diterima begitu saja. Biarpun itu menjadi salah satu hal yang sepertinya mudah untuk di dapat oleh kebanyakan orang. Yah, tak perlu dipungkiri, bahwa di negara tercinta kita pun, kaum-kaum dengan label J dapat ditemukan dimana saja.

Namun, apakah rela keluar materi yang ternyata untuk disebagian negara kita ini, dapat digunakan bahkan untuk hal yang lebih baik dari pada hanya sekedar pangkuan kepala yang hangat. Memang perlu di akui, untuk orang-orang tertentu, kualitas yang dilabelkan akan terasa berbeda.

Ini sedikit, hambur sekali jika menggunakan hanya sebatas itu, sekilas dilihat dari sisi negara lain, yang ternyata sebuah perasaan bisa dapat dengan harga yang murah, namun jelas dinegara kita ini, akan terasa lebih fatal efeknya dibandingkan negara yang kamu kagumi itu.

Jika kau telah melihat isi videonya, adakah perasaan iba? ataukah justru adegan dalam video tersebut mencerminkan gambaran kehidupanmu tentang sang lawan jenis?. Yang ternyata tidak dapat kau gapai biarpun jarak di antara kalian tak lebih jauh dari sebuah lengan. Memang butuh keberanian nampaknya untuk kalian yang masih belum dapat membuka gerbang misteri dari sang keturunan hawa.

Sebenarnya tak peduli dengan perjalanan kalian untuk memecahkan misteri itu secara langsung, dibanding dengan hanya melihat dari dunia yang tak selebar jendela kaca.

Hubungan antara lawan jenis memang terkadang menjadi salah satu tolak ukur dalam kehidupan bermasyarakat. Terkadang seseorang yang belum memiliki pasangan akan mendapatkan label tertentu dari orang-orang “normal” pada umumnya.

Tapi memang dalam kalangan Wibu pun juga memiliki kasta tertentu yang biasanya bisa dibedakan menjadi tiga kelas. Wibu Elite, Wibu Ngenes, dan Wibu Normal. Dan untuk saat ini hanya akan membahas tentang Wibu Ngenes. Wibu yang berada pada sisi gelap yang kurang mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan.

Sekilas artikel ini memang hanya membahas hal omong kosong yang tak ada manfaat lain selain melihat kehidupan yang sedikit terlihat ngenes bagi orang-orang tertentu, namun disisi lain, semua itu juga butuh keberanian, dan juga materi untuk dapat melihat lebih jauh dari apa yang bisa dilihat saat ini.

AdeHaze

Perang Cinta dan Akal Para Genius

Previous article

Anime Band Laki-Laki Argonavis Dari BanG Dream! Ungkap Pemeran Lainnya Dan Tanggal Debutnya Dalam PV Baru

Next article

Komentar

More in Simak

You may also like