Pada 21 November, Level 5 menayangkan video pembuka untuk game Megaton Musashi X (Cross) untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan sekarang juga untuk PlayStation 5, yang juga mengungkapkan tanggal rilis baru game-nya, yaitu 16 Desember. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada 1 Desember, tetapi ditunda ke 8 Desember.

Staf telah menjelaskan di situs web game-nya bahwa game tersebut ditunda karena penundaan produksi anime Megaton-kyū Musashi. Karena konten game ini terkait dengan anime, penundaan itu diperlukan untuk menyesuaikan sistem game.

Season kedua animenya sudah tayang perdana sejak 7 Oktober di Tokyo MX pukul 22:00 sebelum ditayangkan di BS Fuji dan kanal YouTube Level 5. Special Edition dari season pertamanya, yang menampilkan adegan baru, telah tayang perdana sejak 8 Juli di kanal yang sama. Season keduanya adalah kelanjutan dari Special Edition itu.

Game ini menampilkan musuh bos baru, mesin perang raksasa bernama Big Tank, dan mode game PvP baru Coliseum Battle. Mode game Coliseum Battle menampilkan pertarungan 3v3 PvP, di mana pemain yang memberikan damage paling besar ke musuh dinyatakan sebagai MVP.

Mitōhan

Manga MF Ghost Hiatus karena Kesehatan sang Mangaka yang Buruk

Previous article

Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Akan Mulai Tayang pada Tahun 2023

Next article

Komentar

More in Games

You may also like