Edisi ke-51 Weekly Young Magazine dari Kodansha tahun ini telah mengumumkan bahwa manga MF Ghost karya Shuuichi Shigeno akan mengalami hiatus tanpa batas waktu karena kesehatan Shigeno yang buruk. Majalah tersebut akan mengumumkan kapan manganya akan kembali di lain waktu.

Manga MF Ghost Hiatus karena Kesehatan sang Mangaka yang Buruk 1

Shigeno (kreator Initial D) meluncurkan manga MF Ghost di Weekly Young Magazine pada September 2017. Jilid ke-15-nya telah dirilis di Jepang pada 6 September. Kodansha USA Publishing menjelaskan ceritanya:

Penulis Initial D telah meraung kembali ke lintasan dengan seri hit lain! Dalam waktu dekat, saat mobil-mobil sebagian besar telah beralih ke tenaga yang berkelanjutan, balap motor bakar adalah hal yang langka. MFG adalah perlombaan besar terakhir untuk jenis yang sekarat ini, dan Kanata Rivington yang setengah Jepang telah kembali untuk mencoba keberuntungannya. Tapi bukan itu saja yang ingin dia lakukan di Jepang…dia juga mencari ayahnya. Dapatkah Kanata yang ambisius ini mencapai semua yang telah dia tetapkan untuk dilakukan?

Manga ini menginspirasi adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada tahun 2023.

Shigeno telah menamatkan manga Initial D di Weekly Young Magazine pada Juli 2013. Manga ini menginspirasi beberapa seri anime TV, film live-action, beberapa proyek OVA, dan lini game yang sukses. Manga ini menginspirasi film anime trilogi, yang bagian ketiganya telah dibuka pada Februari 2016.

Mitōhan

Manga Yomawari Neko Mendapatkan Anime TV

Previous article

Game Megaton Musashi X Ditunda Lagi ke 16 Desember

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like