Situs resmi untuk TONIKAWA: Over The Moon For You, anime dari manga Fly Me to the Moon (Tonikaku Kawaii) karya Kenjirō Hata, telah mengungkapkan visual teaser baru dan video promosi teaser untuk season kedua animenya, serta mengungkapkan bahwa season kedua animenya akan mulai tayang pada tahun 2023.

Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Akan Mulai Tayang pada Tahun 2023 1

Season keduanya diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu dan staf yang kembali.

Cerita seri komedi ini mengikuti seorang bocah lelaki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis yang “pokoknya imut” bernama Tsukasa pada hari ujian masuk SMA-nya, dan langsung jatuh cinta padanya. Nasa mengakui perasaannya, tetapi jawabannya adalah bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 Nasa, Tsukasa tiba-tiba kembali menemuinya untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup baru suami-istri-nya Nasa.

Season pertama animenya sudah tayang sejak Oktober 2020 dan memiliki 12 episode. Tonikaku Kawaii SNS, OVA untuk seri ini, telah dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc di Jepang pada Agustus 2021.

Episode baru animenya akan ditayangkan secara streaming pada 22 November di Jepang. Episode baru ini berjudul “Seifuku” (Uniform), dan diperankan dan dikerjakan oleh seiyuu dan staf yang kembali.

Mitōhan

Game Megaton Musashi X Ditunda Lagi ke 16 Desember

Previous article

Manga Mystery to Iu Nakare Mendapatkan Film Live-Action untuk Musim Gugur

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like