Kadokawa telah mendaftarkan jilid keenam manga spinoff Kumo desu ga, Nani ka? Kumoko Yonshimai no Nichijō karya Gratin Tori sebagai jilid terakhirnya. Jilid ini akan dirilis pada 10 Januari 2023.

Manga Spinoff Kumo desu ga, Nani ka? Kumoko Yonshimai no Nichijou Akan Tamat dalam Jilid Ke-6 1

Manga ini adalah spinoff dari novel So I’m a Spider, So What? (Kumo desu ga, Nani ka?) karya penulis Okina Baba dan ilustrator Tsukasa Kiryu, yang berfokus pada empat kesadaran terpisah dari sang laba-laba yang muncul dari kemampuan “Kesadaran Paralel”-nya, tetapi entah bagaimana mereka masing-masing mendapatkan bentuk fisik sebagai empat laba-laba yang berbeda

Gratin Tori meluncurkan manga ini di situs web Young Ace Up dari Kadokawa pada Juli 2019. Kadokawa telah menerbitkan jilid kelima manganya pada November 2021.

Novel orisinal So I’m a Spider, So What? berlatar di dunia di mana pahlawan dan raja iblis terus bertarung satu sama lainnya. Sihir besar mereka melintasi dunia lain, dan mengakibatkan ledakan besar dalam sebuah kelas, membunuh para siswanya di dalam. Para siswa yang meninggal dalam ledakan tersebut terlahir kembali di dunia fantasi. Protagonisnya, gadis yang memiliki reputasi terendah di kelas itu, bereinkarnasi menjadi seekor monster laba-laba dengan panjang satu meter. Tapi dia menerima takdir ini dan beradaptasi untuk hidup dan situasi barunya dengan cepat. Ceritanya mengikuti sang protagonis saat dia bertahan hidup di dunia baru ini.

Manga Spinoff Kumo desu ga, Nani ka? Kumoko Yonshimai no Nichijou Akan Tamat dalam Jilid Ke-6 2

Baba meluncurkan seri novel So I’m a Spider, So What? di situs “Shōsetsuka ni Narō” pada bulan Mei 2015. Seri ini menduduki peringkat ke-2 dalam daftar novel terbaik di edisi tahun 2018 buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi! (This Light Novel Is Amazing!) milik Takarajimasha, dan menduduki peringkat ke-3 di daftar tahun 2017. Adaptasi anime TV-nya sudah tayang sejak Januari 2021.

Adaptasi manganya yang dibuat oleh Asahiro Kakashi berjalan di Young Ace Up, dan Kadokawa telah menerbitkan jilid ke-12-nya pada 7 Oktober 2022.

Mitōhan

Idola AKB48 Nana Okada Mengumumkan Kelulusannya Setelah Ketahuan Berpacaran

Previous article

Episode Ke-4 Anime KanColle Season 2 Ditunda hingga 15 Desember

Next article

Komentar

More in Manga

You may also like