Pada tanggal 2 Agustus, BALLISTIK BOYZ merilis single baru ‘SUM BABY’, sebuah lagu tentang menemukan cinta di musim panas yang disertai dengan music video baru.

Sejak pembentukan mereka pada April 2018, grup dance dan vokal Jepang BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE telah menargetkan pasar global.

Grup ini terdiri dari tujuh anggota yang sangat berbakat yang melakukan koreografi tarian akrobatik yang menuntut fisik mereka sambil bernyanyi dan menggengam mikrofon ditangan. Beberapa anggota mereka juga bilingual, dan mereka telah tampil di atas panggung di luar Jepang dan di seluruh Asia Tenggara berkat keterampilan penampilan mereka yang bisa menyaingi artis global papan atas mana pun.

‘SUM BABY’ adalah rilis terbaru dari grup multikultural yang menarik dari Jepang ini.

▼ ‘SUM BABY’
Link download dan streaming musik: https://ballistikboyz.lnk.to/SB_DLSTR
Music video:

Ini adalah lagu musim panas kedua dari BALLISTIK BOYZ, setelah single hit ‘SUMMER HYPE’ yang dirilis pada Agustus 2020. Dengan menampilkan nuansa yang berbeda dari lagu pesta musim panas yang energik ‘SUMMER HYPE’, ‘SUM BABY’ merayakan semua kemungkinan di musim panas di mana sesuatu yang istimewa bisa saja terjadi. Dua lagu musim panas mereka masing-masing memiliki gaya berbeda yang menyenangkan untuk didengarkan dan dibandingkan.

Pada tanggal 4 Agustus, lagu ‘SUM BABY’ akan dirilis sebagai CD Single dan set CD + DVD. CD ini menampilkan empat lagu yaitu ‘SUM BABY’ serta ‘Chasin’, yang ditulis oleh anggota BALLISTIK BOYZ Rikiya Okuda, Riki Matsui dan Ryusei Kainuma. DVD ini menampilkan video musik ‘SUM BABY’, cuplikan dari ‘BALLISTIK BOYZ PROLOGUE LIVE TOUR 2021 “PASS THE MIC” ~ WAY TO THE GLORY ~’ headline tour mereka tahun ini, DVD ini juga mencakup wawancara dengan para anggota yang menceritakan rencana konser mereka yang direncanakan membawa BALLISTIK BOYZ di seluruh penjuru Jepang sepanjang tahun 2020, tetapi sayangnya terhenti karena pandemi COVID-19.

CD fisik ‘SUM BABY’ dapat dibeli dari website kampanye BALLISTIK BOYZ ‘z di bawah ini dan tersedia pengiriman ke luar Jepang.

▼ ‘SUM BABY’Boyband Jepang BALLISTIK BOYZ merilis lagu musim panas ‘SUM BABY’ bersama dengan video musik baru 1
Online store: https://page.buyee.jp/ballistik_boyz/
Link download dan streaming musik: https://ballistikboyz.lnk.to/SB_DLSTR
Music video: https://youtu.be/3Wyq70dQE2E

▼ ‘SUMMER HYPE’
Download and streaming links: https://avex.lnk.to/summerhype
Music video: https://www.youtube.com/watch?v=5IW9_yBBwOA

Profil BALLISTIK BOYZ
Debut album BALLISTIK BOYZ berjudul sama dengan nama grup diedarkan 22 Mei 2019 dan langsung melejit di posisi No. 1 Billboard Japan Top Album Sales chart, Billboard Japan Hot Albums chart dan Spotify’s Viral chart. Menyapu bersih posisi teratas dalam berbagai peringkat penjualan CD maupun digital streaming.
Tiga anggota grup – Miku Fukahori, Rikiya Okuda dan Masahiro Sunada – menghabiskan masa 3 tahun tinggal di New York untuk bisa menguasai kemampuan bahasa Inggris. Sebagai finalis dalam kompetisi VOCAL BATTLE AUDITION 5 (VBA5) yang diadakan oleh musik kolektif EXILE, Ryuta Hidaka dan Yoshiyuki Kano memiliki bakat alami menyanyi penuh emosi. Riki Matsui, finalis VBA5 kategori rap, mahir berbahasa Mandarin dimana ia belajar bahasa secara otodidak. Finalis VBA5 kategori rap lainnya, Ryusei Kainuma memiliki ibu dari Brasil dan berbicara dengan bahasa portugis sebagai bahasa ibunya karena memiliki darah campuran.
Dengan suguhan musik otentik dan penampilan panggung impresif, BALLISTIK BOYZ adalah grup berbakat yang terus menjangkau pemirsa internasional. Berawal dari Jepang dengan kualitas bakat berstandar global, BALLISTIK BOYZ terus memikat penggemar-penggemar baru dari seluruh dunia.

Akun social media BALLISTIK BOYZ
■ Website: https://m.tribe-m.jp/Artist/index/195
■ YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCOB1X12CH6XJpgzOXZ2jqMw
■ Facebook: https://www.facebook.com/ballistik.boyz.official
■ Twitter: https://twitter.com/ballistik_fext
■ Instagram: https://www.instagram.com/ballistik_fext
■ TikTok: https://www.tiktok.com/@ballistikboyz.official

Wibumesta News | Artikel ini merupakan siaran pers dari Avex Entertainment Inc. dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial Wibumesta.

Anime “Orient” akan Mulai Tayang pada Tahun 2022

Previous article

Kolaborasi Pertama antara YouTuber Jepang “Singing Cosplayer Hikari” dengan YouTuber Malaysia “Amelia Khor”! Mengcover lagu ClariS yang berjudul “Colorful” dari Puella Magi Madoka Magica!

Next article

Komentar

More in Jepang

You may also like