Situs resmi untuk seiyuu sekaligus penyanyi Minori Chihara telah mengumumkan bahwa dia akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi, dimulai dengan sebuah konser yang akan diadakan pada 4 Agustus 2023. Chihara menambahkan bahwa kembalinya dia ke dunia tarik suara bukan berarti dia akan merilis lagu-lagu baru dan menggelar konser secara terus menerus seperti sebelumnya.

Chihara menjelaskan beberapa alasan mengapa dia memutuskan untuk melanjutkan karir penyanyinya, termasuk bahwa tahun 2024 akan menandai ulang tahun ke-20 debutnya. Dia juga menyatakan bahwa dia ingin bisa bernyanyi untuk karya-karya anime yang pernah melibatkannya, seperti di berbagai acara.

Seiyuu Minori Chihara Akan Melanjutkan Karir Penyanyinya 1
Pada April 2021, Chihara mengumumkan bahwa dia akan menghentikan kariernya sebagai penyanyi dalam waktu yang tidak terbatas, dimulai dari akhir tahun itu, tetapi dia akan melanjutkan kariernya sebagai seiyuu.

Chihara memulai debutnya sebagai seiyuu sekaligus penyanyi pada tahun 2004. Dia paling dikenal sebagai pengisi suara Yuki Nagato dalam Suzumiya Haruhi no Yūutsu dan Chiaki Minami dalam Minami-ke. Dia juga membawakan lagu tema untuk Suzumiya Haruhi no Yūutsu, Kyōkai no Kanata, Violet Evergarden, dan Suisei no Gargantia, di antara banyak lainnya.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Pelaku Utamanya Bukan Warganet, tapi Produsernya! – [Kesan] Oshi no Ko Episode 6

Previous article

Anime TV Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō Akan Mulai Tayang pada Oktober 2023

Next article

Comments

More in News

You may also like