Staf untuk anime TV dari manga Under Ninja, karya Kengo Hanazawa, telah mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 5 Oktober 2023, serta mengungkapkan video promosi utama, visual baru, seorang anggota seiyuu, dan artis lagu tema untuk anime tersebut.

Anime Under Ninja Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 1
Kroi membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Hyper.” Selain itu, Kōichi Sōma ikut berperan dalam anime ini sebagai Ozu.

Situs resminya juga mengungkapkan staf musik lainnya untuk anime ini, termasuk: Yūsuke Seo, Sadahiro Nakano, MK, dan Ryu*.

Anime Under Ninja Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 2
Anime ini dibintangi oleh:

  • Taito Ban sebagai Kurō Kumogakure
  • Tarusuke Shingaki sebagai Katō
  • Tasuku Hatanaka sebagai Miracle Hibi
  • Atsumi Tanezaki sebagai Suzuki
  • Daiki Yamashita sebagai Shion Hachiya
  • Chika Anzai sebagai Kawado
  • Chō sebagai Ōno
  • Shūichi Uchida sebagai Eita
  • Sora Tokui sebagai Noguchi

Satoshi Kuwabara menyutradarai anime ini di Tezuka Productions, dan Keiichirō Ōchi menyupervisi sekaligus menulis naskah serinya. Nobuteru Yuki mendesain karakternya. Shōta Kowashi menggubah musiknya, dan Pony Canyon memproduksi musiknya.

Hanazawa (kreator manga I am a Hero) meluncurkan manganya di Young Magazine dari Kodansha pada Juli 2018. Denpa merilis manganya dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Seorang penyendiri di SMA diberi pekerjaan paruh waktu seumur hidup sebagai ninja modern yang ditugaskan untuk melakukan pembunuhan internasional.

Setelah Perang Dunia II, Komando Sekutu di Jepang mengembangkan sebuah agensi baru untuk membantu mengelola terorisme dan kekerasan di wilayah Pasifik. Agensi ini dijalankan oleh ninja dan mereka awalnya ditugaskan untuk menangani urusan dalam negeri. Akhirnya program itu berkembang ke bentuknya yang sekarang, mengelola 20.000 ninja di berbagai urusan domestik dan internasional. Salah satu dari ninja itu adalah Kudo. Pecundang SMA berusia tujuh belas tahun ini sekarang siap untuk menjadi garis pertahanan berikutnya melawan potensi lonjakan pembunuh asing yang menyerang Tokyo.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Kreator Manga Sakamoto desu ga? Telah Meninggal Dunia karena Kanker

Previous article

Manga Dungeon no Naka no Hito Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

Comments

More in Anime

You may also like