Akun Twitter resmi situs web manga Web Action dari Futabasha mengepos sebuah foto dari jilid keempat manga Dungeon no Naka no Hito (Dungeon People), karya Sui Hutami, pada 16 Agustus. Obi pada jilid tersebut mengumumkan bahwa manga ini menginspirasi anime TV.

Manga Dungeon no Naka no Hito Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1Hutami meluncurkan manga ini di situs Web Action pada tahun 2020. Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Clay dilatih oleh ayahnya untuk menjadi anggota ahli dalam serikat pencuri. Sejak ayahnya menghilang tiga tahun lalu, dia telah menggunakan keahliannya untuk mencarinya di dungeon yang dipenuhi dengan goblin, Minotaur, dan berbagai makhluk berbahaya lainnya. Ketika Clay mencapai tempat yang lebih dalam dari yang pernah dicapai sebelumnya, dia bertemu dengan penjaga dungeon tersebut. Yang mengejutkan, Clay diundang untuk bergabung dengan staf! Dan dimulailah tugas baru Clay, yaitu mempelajari cara kerja dan rahasia di balik dungeon itu dari dalam.

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Under Ninja Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Previous article

Anime TV Konyaku Haki Sareta Reijō o Hirotta Ore ga, Ikenai Koto o Oshiekomu Akan Tayang Perdana pada 4 Oktober 2023

Next article

Comments

More in Anime

You may also like