Akun Twitter resmi untuk anime TV dari seri novel fantasi Hikari no Ō (The Firecatcher Lord) karya Rieko Hinata dan Akihiro Yamada, telah mengumumkan, melalui video promosi lengkap pertama animenya, bahwa animenya akan tayang perdana pada 14 Januari 2023.

Seri anime ini akan mulai tayang pada 14 Januari pukul 22:30 JST di kanal TV berlangganan premium WOWOW. Kanal ini akan menayangkan episode pertama animenya secara gratis di Jepang.

Seiyuu animenya termasuk:

  • Misaki Kuno sebagai Tōko
  • Shōya Ishige sebagai Kōshi
  • Maaya Sakamoto sebagai Akira
  • Yoshimasa Hosoya sebagai Roroku
  • Saori Hayami sebagai Kira
  • Megumi Yamaguchi sebagai Hinako

Baru-baru ini, staf animenya mengumumkan 16 anggota seiyuu lainnya untuk seri ini.

Junji Nishimura menyutradarai anime ini di Signal.MD, dan Mamoru Oshii mengawasi dan menulis naskahnya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Character Design: Takuya Saito
  • Chief Animation Directors: Takuya Saito, Kazuchika Kise, Toshihisa Kaiya
  • Music: Kenji Kawai
  • Sound Director: Kazuhiro Wakabayashi

Anime TV Hikari no Ou Ungkap Tanggal Tayang Perdananya 1

Hinata meluncurkan buku pertama dari seri Hikari no Ō pada Desember 2018, dengan ilustrasi yang dibuat oleh ilustratornya The Twelve Kingdoms dan desainer karakter RahXephon, Akihiro Yamada. Hinata menerbitkan buku keempatnya pada 3 September 2020, diikuti oleh jilid cerita sampingan pada 21 Desember 2021.

Kisah seri novelnya berlatar di dunia yang kacau setelah Perang Terakhir apokaliptik umat manusia. Hutan yang luas, yang penuh dengan makhluk flamelings dan binatang buruk lainnya, menutupi dunia, dan umat manusia hidup dalam komunitas kecil yang terlindungi. Karena senjata khusus yang digunakan dalam Perang Terakhir, manusia bisa secara spontan terbakar bahkan ketika hanya mendekati sumber api kecil.

Satu-satunya sumber energi yang aman bagi umat manusia terletak di dalam tubuh para flamelings, dan tugas untuk memburu mereka jatuh ke tangan para firecatcher yang memegang sabit yang menerobos kedalaman hutan besar. Di antara para firecatcher, mereka membisikkan kisah-kisah tentang seseorang yang akan menjadi “Firecatcher Lord,” seorang individu yang akan mampu memanen api dari komet seribu tahun, “Wandering Spark,” yang telah terbang di langit sejak dikirim ke atas sebelum Perang Terakhir, tetapi sekarang kembali ke bumi.

Cerita dimulai dengan Tōko, seorang gadis muda dari kota pembuat kertas yang mendapati dirinya berada di hutan terlarang, diserang oleh flamelings, ketika seorang flamecatcher bergegas untuk melindunginya. Di tempat lain, seorang anak laki-laki kelahiran ibu kota bernama Kōshi melindungi adik perempuannya setelah kehilangan ibunya karena racun pabrik.

Mitōhan

3 Manga Mahōka Kōkō no Rettōsei Akan Diluncurkan pada Tahun 2023

Previous article

Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Akan Tayang Perdana pada Tahun 2023

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like