Situs resmi untuk anime TV dari manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudō (What God Does in a World Without Gods) karya Aoi Akashiro dan Sonshō Hangetsuban, telah mengungkapkan seiyuu dan staf animenya, serta mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tahun 2023.

Junya Enoki akan memerankan protagonis Yukito Urabe, sementara Akari Kitō akan memerankan dewa Mitama.

Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Akan Tayang Perdana pada Tahun 2023 1

Yuki Inaba (sutradara episode Non Non Biyori Nonstop) menyutradarai anime ini di Studio Palette, dengan Yoshifumi Sueda dikreditkan sebagai supervisor. Aoi Akashiro, penulis manga orisinalnya, bertanggung jawab atas komposisi seri untuk animenya. Kaori Yoshikawa (kepala pengarah animasi The World’s Finest Assassin) mendesain karakternya.

Manga ini berpusat pada Yukito, pewaris pemimpin sekte yang dipertanyakan. Setelah kematian yang malang, dia bereinkarnasi di dunia tanpa konsep dewa dan agama.

Akashiro dan Hangetsuban meluncurkan manganya di majalah Monthly Hero’s dari Hero’s Inc. pada Mei 2019. Hero’s Inc. telah menerbitkan jilid kelima manganya pada 27 April 2022.

Akashiro telah menulis dan menyupervisi naskah untuk banyak anime, termasuk KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!, Fuuka, Classroom of the Elite, Killing Bites, Katana Maidens: Mini Toji, dan Katana Maidens – Tomoshibi.

Mitōhan

Anime TV Hikari no Ou Ungkap Tanggal Tayang Perdananya

Previous article

Idola AKB48 Nana Okada Mengumumkan Kelulusannya Setelah Ketahuan Berpacaran

Next article

Komentar

More in Anime

You may also like