Staf untuk anime TV dari manga Amagami-san Chi no Enmusubi (Tying the Knot With an Amagami Sister), karya Marcey Naito, telah mengepos visual teaser animenya, mengungkapkan anggota staf utama animenya, serta mengumumkan bahwa animenya akan tayang perdana pada tahun 2024.Anime TV Amagami-san Chi no Enmusubi Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 1
Yujiro Abe menyutradarai anime ini di Drive dengan asisten sutradara Hiroshi Watanabe. Yasuko Aoki bertanggung jawab atas naskah seri, dan Haruko Iizuka mendesain karakternya.

Anime TV Amagami-san Chi no Enmusubi Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 2
Naito meluncurkan manga Amagami-san Chi no Enmusubi di Weekly Shōnen Magazine pada April 2021. Kodansha telah menerbitkan jilid kesembilannya pada 16 Maret 2023.

Anime TV Amagami-san Chi no Enmusubi Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024 3
Kodansha USA Publishing merilis manganya dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Uryu Kamihate mengalami awal yang sulit dalam hidupnya, tetapi dia berencana untuk melupakan semuanya dengan meraih mimpinya—masuk ke sekolah kedokteran. Namun, ketika dia tiba di rumah pengasuhan barunya, sebuah kuil yang masih aktif, mimpinya untuk mendapatkan tempat yang tenang untuk belajar menjadi sirna. Dia tidak hanya akan tinggal bersama tiga Amagami bersaudari yang cantik dan giat—tetapi dia juga mendapati bahwa dia harus menikahi salah satu dari mereka dan mengambil alih kuil!

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023

Previous article

Kreator Manga Tsuruhime-ja!, Yoshiko Tsuchida, Telah Meninggal Dunia

Next article

Comments

More in Anime

You may also like