Kadokawa telah mengungkapkan video promosi baru dan visual baru untuk anime TV dari seri novel ringan Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi (You Were Experienced, I Was Not: Our Dating Story), karya Makiko Nagaoka. Videonya mengumumkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana pada 6 Oktober 2023, dan juga memperdengarkan lagu penutup animenya yang berjudul “Aikotoba” (Password), yang dibawakan oleh band rock AliA.

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 1

Anime ini akan mulai tayang di kanal AT-X pada 6 Oktober pukul 22:30 (20:30 WIB). Anime ini kemudian akan tayang di Tokyo MX, BS11, Sun TV dan KBS Kyoto.

Seri ini dibintangi oleh:

Natsuki Hanae sebagai Ryūto Kashima

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 2

Saori Ōnishi sebagai Runa Shirakawa

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 3

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 4

Aoi Koga sebagai Maria Kurose, teman sekelasnya Ryūto dan murid pindahan SMP tahun pertama. Dia adalah seorang gadis yang rapi yang mungkin memiliki rahasia.

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 5

Ayaka Fukuhara sebagai Nikoru Yamana, sahabat Runa dan seorang oni gyaru. Dia mungkin terlihat menakutkan, tapi dia baik hati.

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 6

Tomori Kusunoki sebagai Akari Tanikita, temannya Runa dan seorang gyaru individual. Dia mengatakan apa yang dia inginkan dan kecanduan dengan idola yang tampan.

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 7

Fukushi Ochiai sebagai Yūsuke Ichiji, teman sekelasnya Ryūto yang senang menonton video gameplay dan asyik dengan pelajarannya.

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 8

Daisuke Sakaguchi sebagai Ren Nishina, temannya Ryūto dan Ichiji, meskipun dia tidak sekelas dengan mereka. Dia senang dengan video komentar game, tetapi akibatnya nilainya sangat buruk.

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 9

Tomoaki Maeno sebagai Shūgo Sekiya, seorang siswa yang sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke sekolah kedokteran. Dia membantu menasihati Ryūto dengan masalahnya.

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 10

KUN memerankan KEN, streamer game terkenal dengan lebih dari satu juta subscriber.

Anime Keiken Zumi na Kimi to, Keiken Zero na Ore ga, Otsukiai Suru Hanashi Akan Mulai Tayang pada 6 Oktober 2023 11

Hideaki Oba menyutradarai anime ini di ENGI. Hiroko Fukuda mengawasi naskah serinya, dan Yōsuke Itō mendesain karakternya untuk animasi yang berdasarkan pada ilustrasi orisinal yang dibuat oleh magako. Kei Haneoka menggubah musiknya. Pony Canyon is memproduksi musiknya. Takeshi Takadera menjadi pengarah suaranya.

Maaya Uchida membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Love You Tender!”

Nagaoka meluncurkan seri novel ringannya di bawah label Fantasia Bunko dari Kadokawa dengan jilid novel pertamanya pada September 2020, dengan ilustrasi yang dibuat oleh magako. Jilid keenamnya telah dirilis pada 17 Maret 2023, dan jilid ketujuhnya akan dirilis pada 20 September 2023.

Cerita novelnya berpusat pada hubungan antara Ryūto Kashima, orang buangan sosial yang suram, dan Runa Shirakawa, seorang gadis populer di sekolah. Hubungan mereka dimulai ketika Ryūto harus mengajak Runa keluar sebagai bagian dari kekalahan dalam permainan, dan Runa akhirnya berkencan dengannya setelah mengatakan “Yah, lagipula, aku lagi luang sekarang.” Mereka memiliki lingkaran sosial yang sepenuhnya berbeda, dan hobi yang sepenuhnya berbeda, tetapi ketika mereka bergaul satu sama lain, mereka mulai saling mengenali dan bahkan menerima perbedaan itu sebagai sesuatu untuk membangun persahabatan.

Carpaccio Noyama meluncurkan adaptasi manganya di situs web Gangan Online milik Square Enix pada Februari 2022. Square Enix telah menerbitkan jilid ketiga manganya pada 12 April 2023, dan akan menerbitkan jilid keempat manganya pada 12 Oktober 2023. Manga UP! Global merilis manganya dalam bahasa Inggris dengan judul You Were Experienced, I Was Not: Our Dating Story.

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Paradox Live The Animation Sudah Mengungkapkan Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Tayangnya

Previous article

Anime TV Amagami-san Chi no Enmusubi Akan Tayang Perdana pada Tahun 2024

Next article

Comments

More in Anime

You may also like