Fuji TV telah mengungkapkan bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi film live-action dari manga Do not say mystery (Mystery to Iu Nakare) karya Yumi Tamura, yang akan dibuka pada musim gugur 2023. Masaki Suda akan kembali dari seri live-action manganya untuk berperan sebagai protagonis Totonō Kunō.

Manga Mystery to Iu Nakare Mendapatkan Film Live-Action untuk Musim Gugur 1

Hiroaki Matsuyama, Tomoko Aizawa, dan Ken Arai kembali dari seri live-action-nya masing-masing sebagai sutradara, penulis naskah, dan komposer musik.

Manga Mystery to Iu Nakare Mendapatkan Film Live-Action untuk Musim Gugur 2

Manga Do not say mystery mengikuti mahasiswa pemecah misteri bernama Totonō Kunō. Di awal cerita, polisi membawanya untuk diinterogasi atas dugaan pembunuhan teman sekelasnya.

Tamura menerbitkan one-shot untuk manganya di Monthly Flowers pada bulan November 2016, sebelum meluncurkan serialisasinya di majalah itu setahun kemudian pada bulan November 2017. Shogakukan telah menerbitkan jilid ke-11 manganya pada tanggal 10 Juni 2022. Kodansha menominasikan manga ini untuk Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-44 pada bulan April 2020. Manga ini juga dinominasikan untuk Penghargaan Manga Taisho ke-13 pada bulan Januari 2020. Manga ini sempat menjadi salah satu manga yang direkomendasikan oleh aktris Kanna Hashimoto.

Adaptasi seri live-action dari manga ini sudah tayang perdana di Fuji TV sejak 10 Januari 2022.

Mitōhan

Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Akan Mulai Tayang pada Tahun 2023

Previous article

Aktor Power Rangers, Jason David Frank, Meninggal Dunia karena Bunuh Diri

Next article

Komentar

More in Live Action

You may also like