Situs resmi untuk anime TV dari manga TenPuru karya Kimitake Yoshioka, telah mengungkapkan video promosi ketiga dan key visual ketiga animenya, serta mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada 8 Juli 2023. Video itu juga mempratinjau lagu pembuka berjudul “Bonnō Paradise” (Paradise of Desires) yang dibawakan oleh pengisi suaranya Yuzuki Aoba, Aimi.

Anime TenPuru Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 1Anime ini akan mulai tayang pada 8 Juli pukul 25:30 JST (lebih tepatnya, 9 Juli pukul 01:30 JST atau 8 Juli pukul 23:30 WIB) di kanal TOKYO MX dan BS11. Anime ini kemudian akan tayang di kanal MBS, AT-X, dan BS NTV. Anime ini juga akan tayang secara streaming lebih awal di layanan d Anime Store dan DMM TV.

Anime TenPuru Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 2Seiyuu animenya termasuk:

  • Masayuki Akasaka sebagai Akemitsu Akagami
  • Aimi sebagai Yuzuki Aoba
  • Yū Serizawa sebagai Tsukuyo Aoba
  • Nanami Yamashita sebagai Kurage Aoba
  • Madoka Asahina sebagai Mia Christoph
  • Sumire Uesaka sebagai Kagura Baldwin
  • Chiaki Takahashi sebagai Kiki
  • Chika Anzai sebagai Nyagosuke

Kazuomi Koga menyutradarai anime ini di Gekkō. Masato Katsumata mendesain karakternya, dan Yōhei Kashii bertanggung jawab atas naskah seri. Lima anggota seiyuu perempuan utamanya membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Oidemase! Mikazukidera” sebagai karakter mereka masing-masing.

Yoshioka (ilustrator Grand Blue Dreaming) meluncurkan manganya di aplikasi manga Comic Days dari Kodansha pada September 2018.

BookWalker Global merilis manganya secara digital dalam bahasa Inggris dan menjelaskan ceritanya:

Akemitsu Akegami selalu diberitahu oleh ayahnya bahwa “tidak ada seorang pun yang bisa hidup sendirian”… tapi dia sangat tetap hati. Bagaimanapun juga, ayahnya pasti tidak mengatakannya dengan niat yang baik, dan Akemitsu tidak memiliki keinginan untuk menjadi seperti orang aneh itu. Namun, ketika sebuah pertemuan kebetulan dengan seorang wanita muda membuatnya memiliki pikiran yang terlalu kotor, dia memutuskan untuk melakukan apa yang harus dia lakukan—menjadi seorang biksu Buddha dan meninggalkan jalan-jalan duniawi. Namun, kuil tempat dia memutuskan untuk mengabdikan diri… penuh dengan wanita? Dan wanita muda yang sama juga ada di sana? Apa yang harus dilakukan seorang pria?

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Manga Komedi Snack Basue Mendapatkan Anime

Previous article

Anime Shiro Seijo to Kuro Bokushi Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like