Situs resmi untuk anime TV dari manga Shiro Seijo to Kuro Bokushi (Saint Cecilia and Pastor Lawrence), karya Hazano Kazutake, sudah menayangkan video promosi kedua animenya. Video itu mengungkapkan lagu pembuka dan lagu penutup animenya, serta mengungkapkan bahwa animenya akan tayang perdana pada 12 Juli 2023. Duo ClariS membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Koi Sekai” (Love World), dan artis musikal sasanomaly membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Toko Siesta.”

Anime ini akan mulai tayang pada 12 Juli pukul 24:30 JST (lebih tepatnya, 13 Juli pukul 00:30 JST atau 12 Juli pukul 22:30 WIB) di kanal TOKYO MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11. Kemudian anime ini akan tayang di kanal ABC TV dan CBC TV. Tanggal tayang perdana anime ini diundur ke Juli 2023 karena dampak COVID-19 pada produksi animenya. Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada April 2023.

Anime Shiro Seijo to Kuro Bokushi Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya 1
Crunchyroll akan menayangkan anime ini, dan akan menayangkan episode pertama animenya lebih awal di acara Anime Expo tahun ini pada 3 Juli di Los Angeles Convention Center. Episode pertama dan kedua animenya juga akan ditayangkan di Shinjuku Wald 9 di Tokyo, Jepang pada 8 Juli.

Seiyuu animenya termasuk:

  • Hime Sawada sebagai Cecilia
  • Kaito Ishikawa sebagai Lawrence
  • Haruki Ishiya sebagai Abel
  • Kanna Nakamura sebagai Hazelita
  • Haruka Tomatsu sebagai Mel
  • Mai Nakahara sebagai Rebecca
  • Makoto Koichi sebagai Eric
  • Tomoaki Maeno sebagai Gieselbert
  • Reina Ueda sebagai Frederica

Sumie Noro menyutradarai anime ini di Doga Kobo. Yuka Yamada bertanggung jawab atas naskah seri, dan Hiromi Nakagawa mendesain karakternya. Ruka Kawada menggubah musiknya. Anggota staf lainnya termasuk Chieko Nakamura sebagai pengarah seni, Genta Makabe sebagai artis kunci warna, Seiichi Sugiura sebagai pengarah pengomposisian fotografi, Mutsumi Takemiya sebagai penyunting, dan Masanori Tsuchiya sebagai pengarah suara.

Kazutake memulai manganya di majalah Shōnen Magazine R dari Kodansha pada April 2017. Seri ini juga dimuat di aplikasi manga Magazine Pocket dari Kodansha. Kodansha telah menerbitkan jilid ke-12-nya pada 17 Mei 2023.

Sinopsis Shiro Seijo to Kuro Bokushi

Tinggal di pinggiran kecil kota yang damai, Lawrence bekerja sebagai pendeta lokal untuk penduduk kota. Ketika dibutuhkan, dia bertanggung jawab untuk membimbing orang-orang ke gereja untuk mengunjungi “Saint”—simbol moral yang baik yang mendengarkan setiap perjuangan umat dan memberi mereka nasihat yang tulus. Cecilia, seorang gadis muda yang baik hati, ditugaskan untuk memenuhi peran ini; namun, pekerjaan yang membosankan ini dengan cepat melelahkannya. Sudah begitu, dengan sifat suka mengantuknya yang tersembunyi, menjadikannya sering terlihat bermalas-malasan di sekitar gereja. Hal ini membuat Lawrence merawat gereja sendirian. Sementara Cecilia tidur untuk mengantisipasi pengunjung berikutnya, Lawrence memenuhi kebutuhannya di samping melakukan berbagai tanggung jawab gereja.

Perlahan tapi pasti, mereka mulai membentuk persahabatan yang nyaman dan saling percaya satu sama lain. Lawrence menerima sifat longgar Cecilia yang membuatnya gembira sementara dia tumbuh terbiasa dengan sifat Lawrence yang terlalu menyayangi. Namun, ketika perasaan mereka lebih berkembang melewati persahabatan, bagaimana Lawrence akan menanggapinya?

~

Mitōhan
Retired (27/10/2023)

Anime TenPuru Sudah Mengungkapkan Tanggal Tayangnya

Previous article

Manga Hataraku Saibō Illegal Akan Tamat dalam Jilid Keempatnya

Next article

Comments

More in Anime

You may also like